Kapolda Bersama Pangdam Siliwangi Tinjau Rapat Pleno di Kecamatan Babakan Madang

65

berantasonline.com (BOGOR) – Kapolda Jawa Barat Irjen Agung Budi Maryoto bersama Pangdam III/Siliwangi Mayjen Tri Suwandono menyambangi Desa Cijayanti, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Sabtu (20/04/19), untuk meninjau proses rapat pleno penghitungan suara pemilu yang dilaksanakan Panitia Pelaksana Kecamatan (PPK) setempat.

Kapolda dalam kesempatan tersebut menyampaikan kepada awak media bahwa kunjungannya untuk meyakinkan aparat kepolisian bahwa mereka di backup penuh oleh Kodam III untuk melaksanakan tugas sesuai prosedur standar keamanan.

Lebih lanjut Kapolda menambahkan, dalam proses penghitungan juga harus
dilakukan dengan standar operasional yang benar, “Sehingga kami tetap berkoordinasi dengan PPK dan Panwascam untuk proses penghitungan atau rekapitulasi yang berada di PPK Kabupaten sampai dengan nanti di Provinsi,” ujarnya.

“Dari hasil pantauan semua ini berjalan aman dan kondusif, ini yang kita harapkan, saya kira masyarakat Jawa Barat masyarakat yang agamis dan santun hingga sekarang tidak ada laporan yang berkaitan dengan konflik-konflik,” pungkasnya.

Nampak hadir Bupati Bogor, Danrem 061/sk, Dandim 0621/Kab Bogor, Kepala Desa Cijayanti, Camat Babakan Madang, Kapolsek Babakan Madang.

(RH23)