Kantor Pos Baros Kembali Menyalurkan BST Tahap II

345

Berantasonline.com (Serang Banten)

PT. Pos Indonesia kecamatan baros kabupaten serang provinsi Banten kembali menyalurkan bantuan sosial tunai (BST) kepada 583 warga Desa suka indah, 159 orang warga desa Curug Agung, 116 orang warga desa sidamukti dan 753 warga desa Sukamanah, Sabtu (6 Juni 2020).

Untuk lokasi pencairan dana BST warga Desa Curug Agung dan Desa Sidamukti, dipusatkan di Desa Curug Agung. Untuk warga Desa Sukamanah dan Desa suka indah ditetapkan di desa masing-masing.

Deden Nurhikmat, Sekretaris Camat baros menghibau kepada warga yang mendapatkan bantuan dampak covid 19 untuk tidak mengambil bantuan ganda.

“Bagi yang sudah mendapat bantuan dari BPNT dan PKH, tidak boleh mendapat BST maupun BLT-DD. Kami harapkan warga menggunakan pakai masker untuk menjaga kesehatan dan kenyamanan”, himbau Sekmat.

Selanjutnya, kepala desa suka indah mengucapkan terimakasih atas bantuan pemerintah, warga desa suka indah tercatat telah mencapai 80% menerima bantuan BST Kemensos RI, “sisanya akan dicover oleh BLT-DD yang belum mendapatkan bantuan luar dari PKH dan BPNT”, pungkasnya.

(Rais)