Kantor BJB Syariah Kota Bogor Selesai Direlokasi

37

berantasonline.com (Kota Bogor) -Memasuki triwulan ketiga, PT. Bank Jabar Banten (BJB) Syariah melakukan relokasi kantor bjb Syariah yang berada sebelumnya berlokasi di Jalan Raya Padjadjaran Nomor 21 Ruko Simpang Warung Jambu, Bogor Utara, Kota Bogor itu kini pindah di lokasi yang baru di Jalan Raya Pajajaran tepat di depan Rumah Dinas Wali Kota Bogor.

Peresmian kantor cabang tersebut juga dihadiri oleh Wakil Wali Kota Bogor, Usmar Hariman. Direktur Utama bjb Syariah, Indra Falatehan mengatakan, berpindahnya kantor cabang Bogor sebagai upaya mendukung penguatan jaringan sebagai salah satu strategi bisnis.

Dirut Bank BJB Syariah, Indra Falatehan.

“Disamping itu bjb Syariah berupaya untuk meningkatkan struktur jaringan dan akses lokasi strategis yang tepat untuk para nasabah bjb syariah,” ujarnya di sela-sela peresmian bjb syariah cabang Bogor, Rabu (10/10/18).

Menurutnya, berdirinya bjb Syariah di Bogor tiada lain untuk turut serta membantu Pemerintah Kota Bogor meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat di wilayah Bogor. Salah satunya melalui program Pemerintah dalam subsidi perumahan melalui Produk Pembiayaan Pemilikan Rumah (PPR) skema Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP).

“Dengan adanya produk tersebut diharapkan dapat membantu masyarakat untuk memiliki rumah impian,” ungkapnya.

Kemudian, sambungnya, tujuan dari relokasi kantor ini untuk dapat mempermudah masyarakat dalam mengakses layanan perbankan syariah, dan diharapkan meningkatkan pertumbuhan ekonomi serta memberikan kontribusi positif di daerah Jabodetabek khususnya Kota Bogor melalui produk-produk perbankan syariah.

Dalam mengembangkan bisnisnya, hingga saat ini bjb syariah telah memiliki 8 kantor cabang, 55 kantor cabang pembantu (KCP), 1 gerai, 1 kantor kas, 2 payment point dan mobil kas. “Ini adalah bentuk peningkatan pelayanan kami untuk para nasabah dan kami ingin lebih memberikan keuntungan lebih bagi calon nasabah yang ingin menjadi nasabah kami,” ungkapnya.

(DG79)