Kanit Intelkam Polsek Tanah Sareal AKP H. Mukri Rahmat Meninggal Dunia Setelah Alami Kecelakaan

3358

berantasonline.com (Bogor) – Usai mengalami kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan luka dalam dibagian dada, Minggu dinihari (17/3) di Bogor, AKP H. Mukri Rahmat, SH (57), Kamis dinihari (21/3) menghembuskan nafas terakhir di RS Salak Bogor.

Jenazah dibawa untuk dimakamkan ditanah kelahirannya di Pekon (Desa) Sukaraja Kecamatan Way Krui Kabupaten Pesisir Barat, Lampung, Kamis (21/3) sekitar Pukul 05.30 Wib menggunakan ambulance.

AKP H. Mukri Rahmat SH sudah beberapa tahun ini menjabat sebagai Kanit Intelkam Polsek Tanah Sareal Resor Kota Bogor Kota.

Selama hidupnya, almarhum mempunyai pergaulan luas, dia juga tergabung dalam Organisasi Kerukunan Masyarakat Kabupaten Pesisir Barat Krui Lampung. Aktif juga dalam Dewan Kesejahteraan Masjid di Bogor serta berbagai Organisasi Sosial lainnya.

AKP H. Mukri Rahmat juga dikenal ramah dan tidak segan segan turun tangan memberikan pertolongan bagi yang membutuhkan bantuannya.

Dikalangan Jurnalis, dia cukup dekat dan disenangi para Wartawan karena sering berbaur dan bergaul dengan semua kalangan. Para Wartawan di Bogor tentunya merasa kehilangan dan terkejut mengapa orang baik seperti ini cepat menghadap Sang Khalik.

H. Mukri meninggalkan dua orang anak (satu anak angkat) dan seorang isteri bernama Fenda yang bertugas sebagai Petugas Kesehatan PNS di RS Salak milik Korem 061/Suryakancana Bogor.

Kapolsek Tanah Sareal AKP Syarif kepada berantasonline.com mengatakan, Almarhum merupakan sosok Polisi yang tegas, disiplin, loyal terhadap tugas lembaga, selalu mengutamakan prinsip kejujuran dan kebenaran dalam melaksanakan tugas. “Kita semua dan saya sendiri sangat merasa kehilangan. Insya Alloh beliau mendapat Syurganya Alloh SWT”, ujar Kapolsek.

Selamat jalan Bapak H. Mukri Rahmat semoga amal ibadahmu diterima Allah SWT keluarga, dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan menghadapi cobaan ini.

(Bust/red.3)