Kanit Dikyasa Polres Sangihe Juara 1 Lomba Polisi Teladan Polda Sulut

146

berantasonline.com (SANGIHE)

Lomba Polisi Teladan Tingkat Polda Sulut belum lama ini sukses dilaksanakan di Mapolda Sulut, dirangkaikan dengan HUT Bhayangkara ke 73, dengan mengambil tema “Polisi teladan sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial diruang publik”.

Kriteria yang menjadi penilaian Polisi Teladan meliputi Aspek Keteladanan Etika Berperilaku Setiap Hari, Aspek Keteladanan Kreatifitas Dalam Pelaksanaan Tugas Kedinasan, dan Aspek Keteladanan Peran Kepada Masyarakat atau dalam bersosialisasi dalam lingkungan Masyarakat.

Salah satu peserta lomba utusan Polres Sangihe IPDA I Gusti Ayu Utami keluar sebagai Juara 1 Polisi Teladan se Sulut.

Kepada Wartawan, Utami mengatakan, “Saya bersyukur kepada Tuhan karena terpilih sebagai Polisi teladan, bukan karna kemampuan dan kekuatan saya tapi semua Tuhan yang memberi”, kata Utami yang mejabat sebagai Kepala Unit Dikyasa Satlantas Polres Sangihe ini.

“Terima kasih juga kepada masyarakat Sangihe, suami tercinta, dan anak-anak yang selalu mensuport saya untuk melaksanakan tugas mulia ini”, kata Utami yang sudah mengabdi di Polres Sangihe hampir 17 tahun.

Selanjutnya, Utami mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Sangihe yang telah mempercayakan sebagai utusan mewakili Polres Sangihe dalam lomba tersebut.

“Terima kasih juga kepada Kapolda Sulut yang telah memberikan penghargaan sebagai Juara 1 lomba Polisi Teladan, Polda Sulut Juara 2 serta Polres Talaud Juara 3, sekali lagi terima kasih untuk penghargaan ini”, tutup IPDA Utami.

(Handry Gandaria)