Kanit Binmas Polsek Pancoran Mas Depok Sosialisasi Tiblantas

90

berantasonline.com (Depok Jabar) – Kanit Binmas Polsek Pancoran Mas AKP.  .Budi I.W beserta Panit I Binmas Aiptu Asa Bate’e melaksanakan sosialisasi tentang tertib lalu lintas kepada Siswa siswi SMA IT Pesantren Nurrahman Pancoran mas Senin (05/02/2018) pukul 07.00 – 09.30 Wib.

Kanit Binmas menyampaikan materi tentang Sosialisasi dan pengertian tentang tertib lalu-lintas, pengaturan lalu-lintas, pengertian tentang rambu-rambu lalu-lintas dengan harapan tertanam jiwa disiplin terhadap Siswa siswi sebagai generasi penerus bangsa.

Kanit Binmas Polsek Pancoran Mas seusai kegiatan sosialisasi

Sosialisasi Peraturan berlalu lintas berlangsung dengan tertib yang diikuti oleh 120 orang peserta,  dalam kesempatan ini seorang siswi bertanya tentang proses penerbitan SIM (Surat izin mengemudi) dengan umur minimal yang masih berstatus pelajar serta kemudahan untuk mendapatkan SIM karena kenyataan yang mereka temui sulit untuk mengerjakan soal tes teori sehingga mengambil inisiatif untuk mendapatkan SIM diluar dari prosedur.

Di akhir Sosialisasi, Kanit Binmas Akp.Budi I.W menyampaikan kepada Kepala Sekolah SMA IT Pesantren Nurrahman Muharman,SE,.M.Pd, Wakil Kepala Sekolah Tumpak Unggul Prapto,S.Pd para guru guru agar taat pada peraturan yang berlaku.(Achmad Hudori)