KAMPANYE PASLON HADIST DI KECAMATAN SUKARAJA DIISI KEGIATAN SENAM PAGI DAN KERJA BHAKTI

138
Pasangan Calon Bupati Bogor, Hj. Ade Yasin dan H. Iwan Setiawan (Foto : berantasonline.com/ist)

berantasonline.com (Bogor) – Dalam waktu dekat paslon Bupati/Wakil Bupati Hj Ade Yasin – H Iwan Setiawan (HADIST) akan kampaye 1 hari penuh di 4 desa yaitu desa Cijujung, Pasirlaja, Cadas Ngampar dan Desa Cikeas, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor.

Demikian dikatakan PLT PAC PPP Sukaraja/Timses HADIST kepada wartawan berantasonline.com di Sentul Bogor, Kamis (8/3).

Kampanye di empat desa tersebut diawali olah raga senam pagi di lapangan sepak bola desa Cijujung, kemudian dilanjutkan kerja bhakti dilingkungan warga dan jalan desa Pasir Laja.

Setelah itu kata Budi istirahat sholat makan (ISOMA) di kebon kosong desa Cadasngampar. Didesa ini paslon HADIST Ngaliwet (makan tradisional) bersama tim dan warga sekitarnya, ujar budi.

Menjelang sore harinya paslon HADIST melanjutkan kampanye menuju kolam pemancingan ikan di kp Babakan desa Cikeas. Ditempat pemancingan tersebut warga akan dihibur oleh Hj Ade Yasin berbagai door prize, tambah Budi.

Surtono Ketua Panwas Sukaraja ketika diminta tanggapan wartawan berantasonline.com mengatakan, kampanye harus berjalan damai tertib dan terkendali
sesuai aturan PKPU.

Jadikanlah kegiatan kampanye paslon Bupati/Wakil Bupati di Sukaraja sebagai wilayah terbaik dalam pesta demokrasi, ujar Surtono melalui whats App. (Sam)