KALI CIPAREANG PENYEBAB BANJIR DI KECAMATAN BAROS AKAN SEGERA DIBANGUN

31

berantasonline.com (serang Banten) – Peninjauan lokasi banjir di baros yang berlokasi di Desa Baros kec Baros kab serang Banten di lakukan pihak DPUPR di dampingi pihak muspika kecamatan baros dan Muspida kabupaten serang,kamis 10/1/19.

Di samping itu juga di lakukan peninjauan dari hulu sampai ke hilir, yang mana pembangunan nantinya, jembatan akan di rubah menjadi lebar 5 m tinggi bangunan 3m yang akan di realisasikan sekitar bulan Mei 2019 yang akan datang,ujar pihak PU kabupaten serang Endang muhlisin.

Masyarakat Baros merasa senang kali cipareang dan jembatan dalam waktu dekat ini akan segera di bangun, dengan harapan nantinya bebas dari banjir,dan aktivitas jalan raya juga bisa lancar tidak ada hambatan lagi karena banjir,tutur warga.

Disi lain, kapten inf Andang R Danramil Baros, membenarkan kali cipareang Baros akan di bangun sekitar bulan Mei yang akan datang sudah dapat di pastikan setelah di kontrol kembali pada hari Kamis 10/1/19 oleh pemerintah Dinas PUPR kabupaten serang dan PUPR provinsi Banten bersama kementrian PU dari pusat, nantinya kali tersebut akan di perlebar dari hulu sampai ke hilir.jelasnya.

(Rais)