Kakanwil Kemenkum HAM Lampung Optimalisasi Pelayanan di Kabupaten Pesisir Barat

96

Berantasonline.com (Pesisir Barat)

Didampingi Staf ahli Bupati bidang pemerintahan dan Politik, Azhari, Asisten bidang pemerintahan dan Kesra, Audi Marpi, Sekretaris DPRD Pesisir Barat, L. Maulana, Kepala Bappeda Zukri Amin, Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal ber audiensi dengan kepala Kanwil kemenkumham Provinsi Lampung Danan Purnomo.

Audiensi berlangsung di ruang rapat Batu Gughi komplek perkantoran pemkab Pesibar, Kamis (6/8/2020).

Dalam sambutannya kepala kanwil kemenkumham provinso Lampung Danan Purnomo menyampaikan ucapan terimakasih atas waktu dan kesempatannya yang diberikan pihak pemkab Pesibar, sehingga audiensi pihaknya dengan pemkab Pesisir Barat, terkait optimalisasi pelayanan Hukum dan Hak Asasi Manusia di Kabupaten Pesisir Barat terlaksana.

Mengawali sambutanya, Bupati Agus Istiqlal menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kepala kanwil kemenkumham beserta rombongan di kabupaten Pesisir Barat dan mengucapkan selamat kepada Danan Purnomo yang beberapa bulan lalu dilantik sebagai kepala Kanwil Kemenkumham provinsi Lampung,

Saya bangga dan berterimakasih kepada kanwil kemenkumham Lampung atas dedikasi, kinerja, loyalitas dan dukungan penuh dalam memberikan pelayanan, terutama kepada masyarakat kabupaten Pesisir Barat khususnya dalam hal harmonisasi peraturan daerah, layanan HAM, serta pelayanan Keimigrasian dan Pemasyarakatan”, kata Bupati.

“Pihak pemkab Pesisir Barat sangat mendukung agar Kanwil kemenkumham Lampung meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)”, ujar Bupati menambahkan.

Sementara itu, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM kanwil kemenkumham Lampung Fatmawati, mengapresiasi pembangunan yang dilakukan pemkab Pesisir Barat. Salah satunya pembangunan jaringan listrik bawah laut di Kecamatan Pulau Pisang dan menilainya sebagai salah satu bukti keseriusan pemkab Pesisir Barat.

(Benk)