Kajati Jabar Buka Puasa Bersama Anak Yatim Dihadiri Para Kajari dan Muspida

120
Kajati Jabar, Raja Rafrizal

berantasonline.com (Bandung) – Kejaksaan Tinggi Jawa Barat menggelar acara buka puasa bersama di Kantor Kejaksaan Tinggi Jawa Barat, Jl. RE Martadinata, Kota Bandung (04/06).

Buka puasa bersama tersebut dihadiri seluruh pegawai dan pejabat Kejaksaan Tinggi Jawa Barat dan Kepala Kejaksaan Negeri se Jawa Barat. Acara buka bersama rutin dilakukan oleh kejaksaan tinggi Jawa Barat.

Kegiatan buka bersama di lanjutkan dengan taraweh keliling ini untuk terakhir di Kejati Jabar, yang sebelumnya dilakukan di Kodam dan di Mapolda serta di Pemprov Jabar.

Kajati Jabar Raja Rafrizal mengatakan  bahwa “Ini merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya. Tarawih Keliling (Tarling) namanya. Di Kodam udah, Mapolda udah, Pemprov juga sudah, ini tarling terakhir di Kejati Jabar,” ujarnya.

Acara buka puasa bersama dan taraweh keliling juga mengundang anak yatim piatu yang ada di wilayah Jawa Barat.

Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al Mizan Kejati Jabar juga menerima penyerahan bantuan dari Badan Amal Zakat Nasional Wilayah Jabar untuk disalurkan kepada anak yatim tersebut.

Dari pantauan media pukul 18.30 WIB, Muspida Jabar seperti Kapolda, Gubernur, Kasdam III Siliwangi, dan jajaran instansi pemerintah lainnya juga terlihat hadir pada acara Tarling terakhir di Kantor Kejati Jabar.

(Dan/not)