Kadisdik dan Forkopimda Kab Bogor Tinjau Kesiapan Kunjungan Wapres Hari Ini

111

Bogor, BERANTAS

Wakil Presiden RI Prof. Dr. K.H. Ma’ruf Amin Kamis 9 September 2021 berkunjung Ke Kabupaten Bogor

Rencananya kunjungan Wapres ke Kabupaten Bogor dalam rangka meninjau sejumlah sekolah yang mulai melakukan kegiatan belajar tatap muka dan pelaksanaan vaksinasi di salah satu sekolah kejuruan di Kecamatan Citeureup. Kabupaten Bogor

Jajaran Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor sejak kemarin hingga pagi ini melakukan peninjauan kesiapan beberapa sekolah yang akan dikunjungi.

Dalam rangka mempersiapkan kunjungan tersebut, pihak Forkopimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah) selain jajaran Dinas Pendidikan Danrem 061/Surya Kencana Brigjen TNI Achmad Fauzi S.Ip., M.M bersama Dandim 0621, Kapolres Bogor turut memantau langsung kesiapan sarana prasarana terutama kesiapan alat kesehatan termasuk tenaga medis, kendaraan ambulan serta kendaraan Blanbier termasuk dalam pelaksanaan kunjungan dan vaksin harus mematuhi Prokes-Protokol Kesehatan.

Kadisdik Kabupaten Bogor Juanda Dimansyah SE. MM berharap, karena akan dimulainya proses belajar mengajar tatap muka di Kabupaten Bogor juga vaksinasi.

“Dengan pelaksanaan vaksinasi yang terus dikakukan, selain dalam rangka mendukung program pemerintah dalam penanganan pandemi covid 19, terkait percepatan vaksinasi dan sebagai upaya untuk menekan penyebaran virus Corona Covid 19 hususnya di Kabupaten Bogor” jelas Kadisdik.

(B.I)