Kadisdik Buka Raker MKKS SD Kecamatan Bogor Barat

94

berantasonline.com BOGOR – Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) gelar rapat kerja (Raker) kepala sekolah (kepsek) SD se-Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor di SDN Margajaya 4, Kamis (15/11/2018). Hadir Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Bogor H.Fahrudin sekaligus membuka acara dan memberikan arahan pada Raker tersebut.

Raker Kepsek yang mengusung tema “Dengan Raker Kita Tingkatkan Profesionalisme Etos Kerja Dan Kebersamaan”, diharapkan dapat meningkatkan pelayanan mutu pendidikan.

Dalam arahannya H.Fahrudin sampaikan sebagai pendidik, meningkatkan kompetensi dan profesionalisme secara berkesinambungan merupakan suatu keharusan agar pendidikan terus berkembang sesuai mengikuti perkembangan jaman ‘now’, namun prioritaskan pendidikan akhlak mulia sebagai landasan dalam membangun karakter peserta didik agar tumbuh seiring dengan perkembangan anak,maka insyaallah jika akhlaknya terbangun maka kecerdasan, kedisiplinan anak dapat langsung dirasakan oleh para pendidik itu sendiri, ungkapnya”.

Fahmi sapaan akrab Kadisdik titip pesan agar setelah mengikuti raker ini para kepsek dapat meningkatkan profesionalismenya yang dapat diaplikasikan disekolah masing-masing, diantaranya wujudkan sekolah ‘kinclong’ bersih dan sehat serta jangan bosan-bosannya kita sebagai pendidik sekaligus sebagai motivator untuk terus mengawasi program tersebut berjalan dengan baik sehingga karakter anak dapat terbangun,ungkap Fahmi”.
(DG79)