Kadis Koperindag Pesibar Hadiri Rembuk Nasional Indonesia Bersatu, Pekan Kerja Nyata Revolusi Mental

110

berantasonline.com (Lampung)

Kepala Dinas Koperasi, Industri dan Perdagangan (Diskoperindag) kabupaten Pesisir Barat, Herizan mewakili bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal, menghadiri acara Rembuk Nasional Indonesia Bersatu, Pekan kerja Nyata Revolusi mental.

Acara dengan Tema,” Transformasi ekonomi menuju Indonesia Mandiri, pemanfaatan : kredit Usaha Rakyat (KUR) untuk Kemandirian ekonomi”. berlangsung di Kalimantan Selatan. Jum’at (20/9).

Apa yang didapatkan dari acara tersebut diharapkan bisa diimplementasikan ke daerah daerah yang diharapkan nantinya mampu mendongkrak taraf perekonomian masyarakat Indonesia, khusunya masyarakat Pesisir Barat, sehingga tercipta masyarakat Pesisir Barat yang Madani, Mandiri dan Sejahtera. Tutur Herizan.

Lebih jauh kata Herizan,” Perlunya adanya topangan dana dari pihak perbankan merupakan suatu keharusan, mengingat banyaknya sektor usaha di Pesisir Barat, saat ini memerlukan pendanaan.
Seperti sektor Pertanian, sektor Perindustrian, perdagangan dan kelautan, yang semua nya jelas memerlukan dana”, pungkas Herizan.

(Benk)