Kades Sukaindah Baros Kembali Menyelenggarakan Santunan Anak Yatim di Penghujung Ramadhan

24

Berantasonline.com ( Serang Banten) kepala desa dan sejumlah tokoh masyarakat desa suka indah kec Baros kab serang Banten, sebentar lagi akan tiba hari raya idul Fitri adakan santunan kepada sejumlah anak yatim-piatu dari 19 RT. Acara ini di gelar di kantor Desa suka indah jumat 31/5/19.

Kurang lebih 100 orang anak yatim-piatu di wilayah desa suka indah kecamatan baros menerima santunan berupa sebuah bingkisan dan uang, terlihat senang dan bahagia dengan adanya perhatian uluran tangan dari sejumlah tokoh masyarakat dan kepala desa suka indah agar mereka bisa merayakan pada hari lebaran nanti setara dengan anak anak pada umumnya.

H.juheri selaku kepala desa suka indah menuturkan pada berantasonline.com 31/5 di kantornya, bahwa batuan atau menyantuni anak yatim-piatu suatu kewajiban kita bersama, karena mereka sangat membutuhkan uluran tangan para dermawan agar mereka bisa bahagia pada hari raya idul Fitri setara dengan anak anak pada umumnya, tanpa kita yang peduli terhadap anak yatim-piatu siapa lagi? …. ujarnya.(Nuri wasilah)