Kades Rombasan Sumenep Dukung Pasangan Jokowi-Ma’ruf

144

berantasonline.com (MADURA) – Kepala Desa (Kades) Rombasan, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, Madura Jatim, Muhlis Hidayat, sejak Senin lalu (25/2) menerbitkan Surat Pernyataan kesiapan mensukseskan penyelenggaraan Pemilu 2019.

Dalam surat pernyataannya, berisi pula dukungan terhadap Paslon Capres/Cawapres nomor urut satu Jokowi-Ma’ruf. Surat tersebut ditandatangani dan distempel di atas materai Rp 6000 menggunakan kop surat Kantor Desa Rombasan.

“Kami dan warga menyatakan kesiapan untuk menyukseskan terlaksananya Pemilu 2019 dengan mendukung Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden RI periode 2019-2024 nomer urut 01, Ir. H. Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin,” demikian isi pernyataannya.

Menanggapai beredarnya surat pernyatan tersebut di Media Sosial belakangan ini, Panwascam Pragaan mengatakan, “Masih dalam proses penanganan, sebelum proses tersebut final maka kami tidak bisa memberikan komentar apapun,” kata salah seorang petugas Panwascam Pragaan.

Hingga berita ini diterbitkan, Kades Muhlis Hidayat juga belum memberikan klarifikasi atas beredarnya surat dukungan tersebut di medsos yang cukup membuat kubu lawan gerah.

(hry)