Kabag Hukum Kota Bogor Kunjungi DKM Al-Ikhlas Rusunawa Menteng Asri

54

berantasonline.com Bogor

Kabag Hukum & HAM Pemkot Bogor Alma Wiranta, SH, MH (HAN), bersilaturami dengan Pengurus DKM Al’Ikhlas Rusunawa Menteng Asri, Rabu (9/12) di Kantin Al Ikhlas, sekaligus menyerap aspirasi masyarakat tentang produk hukum daerah Kota Bogor.

Kunjungan Alma Wiranta disambut hangat oleh Para Penasehat DKM Al’Ikhlas Rusunawa, diantaranya Abah Ii Syafri, Soni, Habib Husen dan Agus.

Alma berpesan pada pengurus DKM, “Kita bekerja harus diniatkan ibadah dan Ikhlas menjalaninya. Banyak permasalahan hidup yang kita hadapi dan alami harus bisa mengevaluasi dan menata untuk lebih baik kedepan”, ujarnya.

Lanjut Alma Wiranta, “Kita ini hidup dalam alam tantangan, dan permasalahan, namun harus mampu menghadapinya. Tanpa ada niat ibadah dan ikhlas menjalaninya maka kesulitan akan datang. Tapi harus optimis dan yakin Tuhan itu maha mengetahui apa yang ada dalam hati kita. Terakhir saya pesan pada pengurus DKM tingkatkan keyakinan dan ketentuan yang Alloh berikan, syukuri dan nikmati Insyalloh pekerjaan apapun didasari Ibadah akan berkah.” pungkasnya.

Usai berdialog sambil menikmati secangkir kopi, Alma pamit untuk meninjau wilayah lain.

(Ii Syafri)