Jysk Indonesia Produk Ritel Mampu Menjangkau Segmen Pasar

39

berantasonline.com (Bogor) – Jysk grup adalah furniture terbesar di Eropa, prinsipal kami dari Denmark, hingga sekarang kurang lebih 2000 toko aktif beroperasi, di Indonesia seperti Indomart atau Alfamart dari Eropa .

Jisk mulai beroperasi aktif di Indonesia diawali di Jakarta tahun 2004, targetnya Jisk mampu menjangkau semua segmen pasar. Pada kesempatan ini saya berterima kasih kepada Cibinong City Mall ( CCM) yang telah memberi kesempatan waktu untuk berbagi kepada custamer dan rekan media, ujar Linda Hendra Head Of Marketing Jisk Indonesia, Selasa ( 10/12 ) lalu.

Jisk Indonesia bernaung dibawah perusahaan Orang Tua (OT), produk unggulan utamanya adalah forniture bergaya scandinavia, namu dari segmen bisnis ritelnya sendiri di antaranya tanggo, permen mint, teh gelas, formula dan produk ain sebagainya.

Produk produk kami efisien tidak susah bisa mengikuti ruang ruang dalam rumah tangga custamer, pengunjung dan anda semuanya, ujar Linda pada acara ahi tahun di CCM.

Cabang cabang Jysk ada di 23 toko di Jabodetabek dan Jawa Barat, termasuk di kawa Indonesia bagian timur Sulawesi, service gratis pengiriman dan instalasi, syarat ketentuan berlaku, ahir Linda Hendra.

(Sam)