Jumat Berkah, Kapolsek Sukaraja Bagikan Santunan di Ponpes Nurul Quran

68

berantasonline.com (Bogor) –

Kapolsek Sukaraja Kompol Ari Trisnawati S, S.pd, MM, memberikan santunan kepada belasan yatim, janda dan jompo di Ponpes Nurul Quran Kampung Babakan, Desa Cikeas, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, jumat (14/02).

Kompol Ari Trisnawati melaksanakan kunjungan silaturahmi kepada warga masyarakat baru terlaksana sejak ia menjabat Kapolsek Sukaraja beberapa bulan lalu menggantikan Kompol Lusi Sapta Ningsih yang menduduki jabatan baru di Ren Polres Bogor.

Dalam ramah tamah dengan anak yatim, janda dan jompo, Kompol Ari Trisnawati mengatakan, ia dan jajaran Polsek Sujaraja dengan warga masyarakat agar terus terjalin komunikasi dengan baik supaya lebih mudah melaksanakan pelayanan, melindungi dan mengayomi masyarakat sebagai bentuk tugas pokok Polri, Jumat berkah.

Kunjungan Kapolsek ke kampung kampung yang ada di semua desa di Kecamatan Sukaraja sebagai bentuk tanggung jawab agar suasana Kamtibmas, tetap terjaga kondusifitas, walaupun masing masing desa ada petugas Babinkamtibmas yang berhubungan langsung dengan masyarakat di desa desa.

Pimpinan Ponpes Nurul Quran Ust A. Gozali mengucapkan terima kasih atas kunjungan atau silaturahim Kapolsek Sukaraja, ini bentuk komunikasi yang baik jadi bila ada keluhan warga dengan mudah tersalurkan khususnya yang menyangkut tugas kepolisian.

Pada acara tersebut Kapolsek bersama Wakapolsek AKP Asyikin, Panit Binmas Iptu Mashudi dan Babinkabtibmas Desa Cikeas Aiptu Widarto, lalu kegiatan yang sama dilanjutkan ke Desa Sukatani, sehingga 13 desa di Kecamatan Sukaraja pada waktunya bisa dikunjungi semua, ujar Konpol Ari.

(Sam)