Jokowi Ingatkan Pendukungnya Pakai Baju Putih Pada Hari Pencoblosan 17 April

518

berantasonline.com (Bogor) – Capres 01 Joko Widodo, Jum’at pagi (12/4) dalam kampanye di Sentul Bogor mengingatkan agar para pendukungnya pada tanggal 17 April 2019 nanti, datang ke TPS menggunakan baju putih karena yang akan dicoblos itu baju putih.

Jokowi mengharapkan pendukungnya untuk menggunakan hak suaranya berbondong bondong ketempat pemungutan suara.

“Jangan sampai tetangga kita, handai taulan kita diam dirumah tanggal 17 April 2019 nanti, jangan ada yang Golput”, ujar Jokowi.

Dalam kesempatan tatap muka dengan pendukungnya di Sentul Bogor, Jokowi yang juga masih menjabat sebagai Presiden RI itu mengatakan, dari hasil survey internal dua minggu lalu menunjukkan elektabilitas Jokos-Makruf Amin di Bogor unggul tipis dibandingkan dengan pasangan nomor 02 Prabowo-Sandiaga Uno. Namun hasil survey baru-baru ini menunjukkan elektabilitasnys menurun hingga seimbang 50 persen – 50 persen.

Jokowi minta pendukungnya bekerja keras memenangkan Jokowi -Makruf di Pilpres 2019. Jokowi yakin apabila seluruh pendukungnya bekerja keras, sisa waktu masa kampanye pasangan calon nomor urut 01 dapat target 50 persen di Bogor bisa tercapai, “Kalau 55 persen Alhamdulillah, 60 persen boleh, 70 persen juga boleh”, pungkas Jokowi.

(bust)