Jogging Track Lapangan Sempur Resmi Dibuka

79

Berantasonline.com (Kota Bogor) – Jogging track Lapangan Sempur telah rampung, joging track yang berlokasi di Jalan Sempur, Bogor Tengah, Kota Bogor secara resmi dibuka oleh Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto, Sabtu (27/10/2018) pagi.

Menurut Bima, jogging track ini dari awal merupakan satu paket perencanaan revitalisasi sempur. Tetapi tahun lalu belum termasuk dalam anggarannya, oleh karena itu disusul pada tahun ini.

“Alhamdulillah sudah selesai, jogging track ini diharapkan bukan saja mampu untuk memuaskan dahaga para warga Bogor yang sudah mulai senang berlari, tetapi targetnya akan muncul Zohri, Zohri baru dari Kota Bogor,” kata Bima dihadapan awak media usai peresmian, Sabtu (27/10).

Dengan demikian, masih kata Bima, dirinya ingin warga Kota Bogor ini menjadi salah satu kota yang menjadi primadona, khususnya lari. Lalu, dirinya mengungkapkan, jogging track ini sangat ideal dari sebelumnya. “Jadi empuk tidak berdebu, tidak becek, dan meminimalisir kemungkinan cedera,” ungkapnya.

Untuk biaya perawatan joging track ini, masuk dalam seluruh anggaran yang dialokasi kan untuk perawatan Taman Sempur. Setiap bulannya kurang lebih 30juta.

Teuku Muda Nanta selaku
Executive Vice President Telkom Regional 2 Jabbotabek dalam wawancaranya dengan media ikut menyampaikan,” Ini inisiatif yang sangat bagus sekali dari walikota Bogor , jadi warga yang sehat pasti memiliki jiwa yang sehat artinya apabila ini difasilitasi dengan bagus oleh pemerintah kota Bogor akan menambah antusias warga dan akhirnya akan lebih produktif dalam kinerjanya dan pastinya bisa rutin berolahraga disini,”. Ucapnya Teuku Muda yang juga sebagai Ketua Communitas Telkom Runner.

Lanjutnya,Harapan saya kedepannya pemerintah kota khususnya dan pihak telkom Indonesia bisa bersinergi secara terus menerus dan telkom sangat mendukung penuh , salah satunya nanti kalau diijinkan oleh pemkot kita akan  memasangkan wifi/hostpot di area lapangan sempur. Dengan harapan akan menjadi lokasi favorite  bagi warga bogor,baik ketika sedang istirahat dari kegiatan berolahraganya mereka  menggunakan wifi secara baik,”pungkasnya.
(DG79)