Jembatan Gotong Royong Diresmikan Bupati Tanggamus

39

berantasonline.com (Tanggamus) -Jembatan gotong royong yang menghubungkan Pekon Banjarnegoro Kecamatan Wonosobo dengan Pekon Kanoman Kecamatan Semaka Kabupaten Tanggamus, Selasa (29/1) diresmikan pengoperasiannya oleh Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handayani.

Jembatan yang baru diresmikan itu dibangun dengan arsitektur modern yang kokoh dan kuat membentang sepanjang 60 meter. “Saya minta kepada aparat Kecamatan dan.aparat Pekon untuk secara kontinyu melakukan pembinaan kepada masyarakat dan dapat menjelaskan pantingnya pemeliharaan sarana dan prasarana yang telah dibangun ini. Karena pembangunan Infrastruktur ini manfaatnya tidak hanya dapat dirasakan oleh masyarakat di Pekon dan Kecamatan tersebut,tapi juga bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Tanggamus dan masyarakat Provinsi Lampung”, ujar Bupati Dewi Handayani.

Nampak hadir dalam dalam peresmian Jembatan yang menelan biaya Rp 15 miliar tersebut Wakil Bupati HM. Syafii, Kapolres Tanggamus, Ketua DPRD , dan Kasdim 0424 Mayor Inf Suhada serta sejumlah pejabat tingkat Kabupaten dan Kecamatan setempat.

(M.Yamin)