Jemaah Mesjid Baiturahman Vila Nusa Indah 2 Digegerkan Penemuan Bayi Perempuan

263

berantasonline.com (Bogor) – Setelah sholat subuh berjemah warga digegerkan penemuan bayi perempuan dalam kardus mie instan depan mesjid Baiturahman Villa Nusa Indah 2 RW 28, Desa Bojongkulur, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogot, Sabtu (28/07) subuh.

Peristiwa penemuan bayi yang menggemparkan warga perumahan elit tersebut sekitar pukul 04.40 WIB. Ketika itu jemaah mesjid Baiturahman sedang melaksanakan sholat subuh tiba tiba mendengar suara tangisan bayi. Setelah dicari ternyata ada sebuah kardus mie instan dianak tangga mesjid yang berisikan bayi kondisi segar dan sehat.

Atas penemuan bayi perempuan tersebut oleh warga dibawa ke Bidan Desa Bojongkulur untuk diberikan pertolongan pengobatan. Saat bersamaan peristiwa itu dilaporkan ke Polsek Gunung Putri.

Kapolsek Gunung Putri Kompol Yudi Kusyadi setelah menerima laporan segera meluncur ke TKP kemudian membawa bayi ke rumah sakit terdekat untuk diberikan perawatan. Selain itu pihak kepolisian juga meminta keterangan dari saksi guna pengusutan lebih lanjut.

Menurut petugas, penemuan bayi perempaun yang tidak berdosa itu diduga dari hasil hubungan gelap sehingga begitu tega membuang darah dagingnya sendiri. Ini perbuatan sangat biadab , semoga pelaku pembuang bayi tersebut cepat terungkap . Hingga berita ini diturunkan belum diperoleh ketengan lebih lanjut. (Sam)