Jelang Libur Lebaran, Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Siagakan 155 Petugas Gangguan 24 Jam

46

Bogor, BERANTAS

Menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Perumda Air Minum Tirta Kahuripan ditengah pandemi yang berkepanjangan ini tetap mengupayakan memberikan pelayanan yang optimal kepada pelanggan baik secara kualitas, kuantitas, maupun kontinuitas (3k).

Berbagai upaya pemerintah dalam menekan angka penyebaran Covid -19 diantaranya dengan surat edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara No.08 Tahun 2021 tentang pembatasan bepergian keluar daerah dan / atau mudik bagi pegawai Aparatur Sipil Negara dalam masa pandemi Covid – 19.

Dalam upaya menekan penyebaran Covid -19 Perumda Air Minum Tirta Kahuripan telah melakukan vaksinasi Covid -19 secara bertahap kepada seluruh pegawai agar pelanggan merasa aman, pegawai pun dibekali masker dan vitamin dan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor dalam menghadapi pandemi ini selalu berupaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan, dengan menjaga pengaliran agar tidak terjadi gangguan kepada pelanggan, dibutuhkan berbagai upaya dalam rangka mengantisipasi kemungkinan terjadinya gangguan pasokan air bersih.

Upaya – upaya yang dilakukan adalah dengan mengerahkan sebanyak 155 petugas dari bagian teknik dan non teknik untuk tetap siaga selama 24 jam selama liburan Idul Fitri dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada.

Dan untuk menunjang keberlangsungan pelayan, Perumda Air Minum Tirta Kahuripan selalu siaga dalam penyediaan cadangan /stock pompa, bahan baku, bahan kimia dan perpipaan yang cukup.

Saat ini jumlah pelanggan Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor sebanyak 174.886 sambungan langganan yang tersebar di 8 ( delapan ) Cabang Pelayanan dan 1 ( satu) Cabang Unit Pelanggan Khusus yang melayani pelanggan di wilayah sentul.

Pada bulan Ramadhan ini Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor menunjukkan kepedulian sosial terhadap masyarakat disekitar lingkungan kantor Perumda Air Minum Tirta Kahuripan dengan memberikan santunan ke Yayasan yatim piatu dan memberikan 1000 paket bantuan hari raya untuk warga sekitar kantor pusat kantor cabang pelayanan dan instalasi, serta pembagian takjil yang dilaksanakan setiap hari jum’at sore.

(Win’s)