Jelang Akhir TMMD Ke-110, Dandim 0607/Kota Sukabumi Pastikan Semua Pembangunan Tepat Waktu

48

berantasonline.com (Sukabumi) – Jelang berakhirnya TMMD ke-110 Kodim 0607/Kota Sukabumi yang dilaksanakan di Kampung Kebonpanjang Desa Sundawenang Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi, Dandim 0607/Kota Sukabumi Letkol Inf Danang Prasetyo Wibowo, M.I.Pol. kembali meninjau pengerjaan item fisik sekaligus pastikan semua pembangunan tepat waktu. Hal tersebut dimaksudkan untuk menjalin komunikasi dan melihat langsung progres kegiatan, Senin (29/3/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0607/Kota Sukabumi didampingi oleh Kasdim Mayor Chb. R. Khoirulloh, Pasiops Kapten Inf Ferry, Danunit Letda Inf Dwi Suhartoyo, Danki Kapten Inf A. Amin serta Danramil 0712/Parungkuda Kapten Inf Jupriyono. Dandim meninjau beberapa item fisik pengerjaan TMMD seperti Pembangunan Tembok Penahanan Tebing (TPT), Pengerasan Jalan serta Pembangunan Jembatan Penunjang Jalan Penghubung dua Desa.

Dandim 0607/Kota Sukabumi mengapresiasi semangat Satgas TMMD ke-110 dan masyarakat yang tetap semangat bergotong-royong meski telah memasuki hari-hari terakhir. Peninjauan kali ini untuk meninjau sejumlah pembangunan item fisik jelang ditutupnya TMMD secara resmi.

“Tadi saya telah meninjau beberapa pengerjaan Kegiatan TMMD, Alhamdulillah beberapa pekerjaan telah rampung. Saya juga sangat mengapresiasi Satgas dan masyarakat yang tetap menjaga semangat gotong-royong meski memasuki hari-hari terakhir”, pungkasnya.

(Riswan)