Jasindo dan YIAB Resmikan Klinik Baru dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis 

28

berantasonline (Bogor) – PT. Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo) Persero menggandeng Yayasan Inspirasi Anak Bangsa (YIAB) adakan bakti sosial pemeriksaan kesehatan gratis dan juga meresmikan klinik ruang pemeriksaan bertempat di Kampung Binaan Jasindo, Desa Citeureup Kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor, Rabu (07/08).

Sebagai salah satu BUMN yang mengemban Misi sebagai Agen Pembangunan (Agent of Development), maka PT. Asuransi Jasa Indonesia (Persero) atau yang sering disebut Asuransi Jasindo selalu konsisten dalam memberikan perhatian dan bantuannya kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Di tahun 2019 ini Asuransi Jasindo cukup banyak menyalurkan bantuan bagi kepentingan sosial masyarakat atau yang dikenal dengan CSR (Coprorate Social Responsibility ) antara lain , bea siswa dan Klinik kesehatan di Mentawai, Kampung Baca dan Kampung Nelayan di Lombok, Khitanan Massal bagi anak-anak korban bencana di Lampung, Sembako Murah di beberapa daerah sekitar pulau Jawa, Program 1000 WC sehat, Kampanye Pengurangan sampah Plastik dan lainnya,” ungkap Sekertaris Perusahaan PT Jasindo Ario Radityo.

Pria yang akrab di sapa Tito itupun menambahkan, “di lokasi Klinik ini dipakai untuk pemeriksaan kesehatan warga yang difasilitasi oleh Asuransi Jasindo secara berkala. Dimana tiap jadwal pemeriksaan terdapat 150 – 200 warga yang memeriksakan kesehatannya di Klinik ini, secara berkala kami datangkan pula Dokter-dokter yang berkompeten untuk memeriksa kesehatan warga,” ujarnya.

Tito berharap dengan adanya Klinik ini , warga tidak perlu susah susah lagi mencari tempat untuk periksa kesehatannya, “Karena nanti secara berkala para Kader Kesehatan akan membuat jadwal periksa bagi warga sekitar dan tentu saja Asuransi Jasindo tetap Konsisten dan berkelanjutan membantu warga dalam peningkatan kesehatannya dengan mengirimkan tim Medis dan obat obatan,” pungkasnya.

(Rh)