Jaro Ade Kukuhkan Tim Pemenangan JADI

173

berantasonline.com (Bogor) – Setelah selesai melaksanakan pengundian nomor urut calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor di Gedung Tegar Beriman, H Ade Ruhandi atau Jaro Ade dan Hj Ingrid MP Kansil diiringi ribuan pendukung langsung menuju Sekretariat DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor.

Setelah tiba di sekretariat DPD Partai Golkar, Tim Jaro Ade langsung menggelar Rapat Konsolidasi Tim Pemenangan Jaro Ade – Ingrid (JADI), sekaligus mengukuhkan Tim Pemenangan JADI Kecamatan se-Kabupaten Bogor, Selasa (13/2/2018).

Ketua Tim Pemenangan Jaro Ade-Ingrid (JADI), H. Muhammad Tohari mengatakan, mulai hari ini tim pemenangan JADI siap berjuang untuk memenangkan Jaro Ade – Ingrid Kansil menjadi Bupati dan wakil Bupati Bogor pada Pilkada 27Juli 2018.

“Tim Pemenangan JADI Kabupaten dan 40 kecamatan se-kabupaten Bogor sudah kita tetapkan itu artinya mulai hari ini kita sudah siap berjuang, katanya.

Jaro Ade dihadapan Tim Pemenangan JADI menjelaskan bahwa mulai hari ini kita satukan niat dan tekad untuk fokus memenangkan pasangan Jaro Ade – Ingrid pada pilkada 27 Juni 2018. Tim pemenangan harus optimis bahwa dengan kebersamaan dan kesolidan Tim akan meraih hasil yang maksimal dalam berjuang untuk meraih kemenangan.

“Saatnya mensejahterakan rakyat, dengan 7 pilar program utama pasangan Jaro Ade  Ingrid bisa benar-benar  dipahami dan dirasakan semua lapisan masyarakat Kabupaten Bogor”, ujar Jaro Ade.

Sementara itu, calon Wakil Bupati Bogor Hj. Ingrid MP Kansil mengingatkan kepada Tim Pemenengan Jaro Ade  Ingris (JADI) harus menggunakan cara-cara kampanye yang santun dan memilik etika sehingga akan mengadirkan suasana yang kondusif dan aman.

“Kita harus ciptakan kampanye santun dan beretika dan saya juga berharap kepada Tim pemenangan agar segera membuat jadwal lokasi mana-mana saja yang akan kita datangi sehingga tidak terjadi tumpang tindih dengan Kang Jaro Ade”, katanya. (Manan/Iwan)