Jangan Ada Yang Tidur, Walikota Dukung Fun Run 537 Bogor Berlari

83

berantasonline.com (BOGOR)

Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto mendukung penyelenggaraan kegiatan “Fun Run 537 Bogor Berlari”, memperingati Hari Jadi Kota Bogor dengan melaksanakan Gerak Jalan keliling Kebon Raya Bogor, Minggu pagi (4/8).

“Saya dukung acara ini apalagi pelaksanaannya dari kalangan Wartawan, karena Wartawan bukan hanya memberikan masukan juga menyampaikan Program Program Kota Bogor”, ujar Walikota.

Dikatakannya, arti dari Bogor Berlari adalah Pelayanan Pemerintah Kota Bogor harus dipercepat, selain itu semua program disemua lini akan dikerjakan dengan cepat, “Kalau ada Dinas Dinas, Kecamatan dan Lurah mendapat keluhan dari masyarakat sampaikan kepada kami, jangan sampai ada yang tidur”, tandas Bima Arya.

“Dalam waktu dekat untuk pertama di Jawa Barat kita akan resmikan Mall Pelayanan Terpadu semua keperluan Pelayanan Masyarakat oleh Dinas Dinas dan Kantor akan dilaksanakan bertempat di depan Kebun Raya Bogor. Sampai kepada keperluan pernikahan akan dilayani disana”, jelas Walikota.

Gerak jalan Bogor Berlari Fun Run 537, Minggu pagi (4/8) diikuti tidak kurang dari 5000 peserta dari berbagai lapisan masyarakat, pemuda dan pelajar se Kota Bogor.

Panitia menyediakan doorprize berupa Sepeda Motor, Kulkas, Kompor gas, Televisi, Radio Tape, Payung, tiket menginap di Hotel-Hotel dan hadiah menarik dari Bank BNI 46.

Ketua Panitia Ria Suroso melaporkan, kegiatan ini diselenggarakan untuk pertama kali oleh Kelompok Kerja (Pokja)  Wartawan Kota Bogor dalam rangka bersinergi dengan Program Pemerintah Kota Bogor “Bogor Berlari”, sekaligus memperingati Hari Jadi Bogor ke 547 tahun 2019.

Ketua Pokja Wartawan Kota Bogor Ahyar Matondang dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Pemda Kota Bogor yang memberikan dukungan atas penyelenggaraan program tersebut.

Walikota Bima Arya ketika berbincang dengan Ketua Pokja Ahyar Matondang dan Ketua Dewan Pokja Wartawan Kota Bogor H. Bustanul Daham menyatakan kekagumannya akan kegiatan yang dilaksanakan Wartawan Pokka Kota Bogor, dia mengapresiasi kegiatan seperti ini agar terus dilanjutkan dimasa mendatang.

Yang menarik dalam kegiatan ini, diselingi dengan tiup lilin dan potong kue ulang tahun ke 63 anggota pendiri dan Anggota Dewan Penasehat Pokja Hj. Lilis Dalimunte disertai acara nyawer oleh Hj. Lilis selaku Direktur CV. Ariani Dalimunte yang merupakan salah satu sponsor pendukung Fun Run 537 Bogor Berlari.

Tepat Pukul 07.30 wib, peserta fun run dilepas dengan Kebut Bendera oleh Kepala Dinas Pariwisata & Kebudayaan Kota Bogor H. Sahlan Rasidi dan Ketua Dewan Pembina Pokja Wartawan Kota Bogor H. Bustanul Daham.

Sedianya, Panitia berharap Presiden Jokowi akan datang secara pribadi, karena ada rapat bersama Menteri sehingga Jokowi yang juga Warga Kelurahan Cibogor Bogor Tengah Kota Bogor itu, untuk saat ini belum bisa hadir.

(Wahyu/Nan/red.1)