Jamaah Umroh Ukhuwah Ummah Laksanakan Manasik

90

berantasonline.com (BOGOR- JAWA BARAT) – Biro Perjalanan Umroh dan Haji Plus Ukhuwah Ummah PT Malika Tour and Travel beralamat di Jl. Bogor Inner Ring Road Lot 21 Ruko Soho Blok C1-11 BNR Kota Bogor menggelar acara manasik umroh di Masjid Al Askariyyah Polsek Bogor Selatan, Bondongan, Kota Bogor, Sabtu (10/2/2018).

Pimpinan Ukhuwah Ummah KH Asep S. Muztaba, M.Pd mengatakan ada 23 Jamaah yang akan melakukan ibadah umroh pada tanggal 18 – 28 Februari 2018. Dan sebelum keberangkatan para jamaah diberikan arahan berikut tatacara dalam melaksanakan ibadah umroh selama berada di tanah suci.

“Manasik Haji merupakan salah satu kegiatan yang harus diikuti oleh para jamaah sebelum melakukan ibadah umroh ke Tanah Suci,” kata KH Asep.

Ketua Yayasan Ukhuwah Ummah Bogor ini mengharapkan agar para jamaah bisa memahami tatacara ibadah umroh sehinga bisa melaksanakan ibadah dengan benar sesuai tuntunan agama. Dan menghimbau kepada para jamaah untuk mentaati peraturan yang ada selama melaksanakan ibadah Umroh di Tanah Suci.

Hj. Endah Jubaedah (64) salah seorang jamaah umroh Ukhuwah Ummah asal Cisalopa Lido mengatakan kerinduannya akan tanah suci menggerakan hatinya untuk kembali ke Tanah Suci.

“25 tahun yang lalu ibu ke tanah suci melaksanakan ibadah haji dan tahun ini ibadah umroh sekalian ingin melihat kondisi tanah suci sekarang,” ujarnya. (Manan)