Jalan Penghubung Kecamatan Baros Menuju Kecamatan Petir Hancur Berantakan Belum Tersentuh Perbaikan

599

berantasonline.com (Serang Banten)

Jalan yang merupakan jalan kabupaten serang provinsi Banten sejauh ini belum tersentuh pembangunan, jalan ini yang berlokasi antara kampung warung jalan raya serang Pandeglang kecamatan baros tepatnya desa suka indah menghubungkan ke Desa seuat kecamatan petir kabupaten serang, masih terbengkalai dikira dari tahun 1997 sampai saat ini belum ada tanda tanda perbaikan.

Jalan ini meliputi antara tiga desa, yaitu desa suka indah, desa panyirapan dan desa tejamari.

Jalan itu, kata kepala desa tejamari jalan AMD dari tahun 1997 karena itu jalan provinsi bukan jalan poros desa, untuk pembangunan tanggung jawab pemerintah provinsi, kurang lebih panjang 5 km lebar 4 sampai 5 M.
“Memang betul selama ini belum pernah tersentuh perbaikan”, jelasnya.

Kalau untuk jalan poros desa tejamari kp.cibongor sampai kp kadu hileud 500 M lebar 3 M dan kp cibongor pasir sireum 1 km sudah di anggarkan dari DD tahun 2021 akan di bangun, jelas jumati kepala desa tejamari kecamatan baros.

Harapan masyarakat sekitarnya tahun 2021 pemerintah daerah melihat dan dapat segera dilakukan perbaikan, karena sebagai jalan alternatif sangat penting dapat membantu sarana dan prasarana pada ekonomi masyarakat, tutur salah satu warga setempat.

Jaenal roxi sebagai pengamatan jalan, di wilayah kecamatan baros dan sekitarnya, dengan harapan pemerintah kabupaten serang maupun provinsi Banten dapat segera menangani perbaikan jalan yang kian terpuruk, sebelum jalan rusak lebih parah lagi, pungkasnya.

(RS)