JADWAL KEPULANGAN 68 WARGA JABAR DARI WAMENA DITUNDA

20

berantasonline.com (sukabumi)

Sebanyak 68 orang warga Jabar akan di pulangkan dari Wamena Propinsi Papua, data yang berhasil dihimpun warga Jabar yang akan di pulangkan terdiri dari 18 Orang dari Garut, 2 Orang Kab. Majalengka, 7 Orang Kab. Sukabumi, 4 Orang Kota Bandung, 4 Orang Kab. Bandung, 2 Orang Kab. Kuningan, 5 Orang Kab. Tasikmalaya, 8 Orang Kab. Sumedang 8 orang Kab. Subang, 3 Orang Kab. Purwakarta, 4 Orang Kota Bogor, dan 3 Orang Indramayu.

“Awalnya mereka akan di pulangkan pada hari selasa (08/10) sesuai radiogram yang di terima, namun baru saja kami mendapat radiogram ralat dari Pemerintah Provinsi Jawabarat sehingga rencana dipulangkannya warga Jabar mundur pada hari Rabu (09/10) ” ungkap Herdy Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Sukabumi, Senin (07/10).

Menurut Herdy, Bupati Sukabumi telah menugaskan Kepala Dinas Sosial dan Ketua BAZNAS Kabupaten Sukabumi untuk mengurus kepulangan warga Sukabumi sesuai radiogram.

“Informasi yang di dapat, ada warga yang ingin pulang dan ada juga yang ingin tetap tinggal disana dengan berbagai pertimbangan. Jadi untuk sementara yang akan di pulangkan warga yang betul- betul ingin pulang” pungkasnya.

(Ebi/Alex)