Jabatan, Pangkat, Kedudukan Suatu Amanah Harus Dipertanggung Jawabkan

275

berantasonline.com (Bogor) – Jabatan, pangkat dan kedudukan adalah suatu amanah kemudian hari pasti akan diminta pertanggung jawabkan, kepercayaan yang diberikan agar dapat dilaksanakan dengan baik sesuai dengan norma peraturan yang ada.

Kapolres Bogor AKBP Andi Moch Dicky mengatakan hal itu ketika melaksanakan rotasi (serah terima) 5 jabatan Kapolsek di wilayah hukum polres Bogor di Mapolres Bogor, Jl Tegar Beriman, Cibinong, Rabu (24/07).

Rotasi jabatan dilingkungan Polri hal yang biasa, harus bergulir begitu penting dalam kebutuhan dari tatanan manajemen dalam dinamika organisasi sekaligus merupakan indikator keberhasilan pelaksanaan tugas.

Lima Kapolsek yang dirotasi antaralain, Kapolsek Cibinong, Babakan Madang, Gunung Putri, Kemang dan Kapolsek Cibungbulang.

Kapolsek Cibinong sebelumnya dijabat Kompol Prasetyo Purbo digantikan Kompol Yudi Kusyadi, Kapolsek Gunung Putri sebelumnya Kompol Yudi Kusnadi digantilkan AKP Andriyanto.

Kapolsek Babakan Madang sebelumnya Kompol Wawan Wahyudin digantikan AKP Silfia Sukma Rosa, Kapolsek Cibungbulang berganti dengan Kapolsek Kemang dari Kompol Agus Suyandi kepada Kompol Ade Yusup, ujar Kapolres.

(Sam)