Jabatan Kepala SMP Islam Taufiqurrahman Depok Resmi Berganti

151

berantasonline.com Depok

Yayasan Pendidikan Islam Taufiqurrahman yang beralamat di Jln. Baiturrahim No.12, Beji Timur – Depok, hari ini (05/09/2020) melaksanakan pergantian pimpinan Kepala Sekolah SMP Islam Taufiqurrahman dari Iwan Marwan M.Pd kepada saudara Achmad Syarifudin, SE.MPd.

Ketua Yayasan Pendidikan Islam Taufiqurahman N.Fikry Manaf Zaidie, SH dalam sambutannya mengatakan, bahwa pergantian pimpinan dalam setiap organisasi adalah peristiwa yang wajar dan normal sesuai dengan norma aturan yang berlaku dilingkungannya , dengan maksud dan tujuan antara lain untuk lebih meningkatkan kinerjanya.

“Selama periode kepimpinan Sdr Iwan Marwan, MPd sebagai Kepala Sekolah SMP Islam Taufiqurrahman telah dapat melaksanakan tugasnya dengan baik. Untuk itu atas nama Pengurus Yayasan Pendidikan Islam Taufiqurrahman, saya ucapkan terima kasih dan pehargaan yang setingi-tingginya, semoga semua itu menjadi ibadah amal soleh saudara dan mendapatkan Rakhmat hidayah dari Allah SWT”, ujar N.Fikry Manaf Zaidie, SH.

Nampak hadir dalam prosesi serah terima jabatan tersebut, para guru-guru dan staf sekolah. Acara dimulai dari pukul 09 WIB diruang kelas SMP Islam Taufiqurrahman.

Tapi sayangnya pada akhir acara Wartawan Koran Berantas tidak diberi kesempatan untuk bertanya seputar anggaran dana SPP dan anggaran APBN maupun APBD yang dipegang oleh Bendahara sekolah sebagai pertanggung jawaban dari Kepala Sekolah yang lama kepada Kepala Sekolah yang baru.

(Achmad Hudori)