Jabatan Danramil 2121/Cibungbulang Diserahterimakan

42

berantasonline.com (Bogor Barat)

Komandan Komando Rayon Militer 2121/Cibungbulang Kapten Art. Dudung Abdul Rozak, hari Kamis (24/9-2020) menyerahkan jabatannya kepada penggantinya Kapten Inf. Slamet Royadi dalam Upacara dihalaman Kantor Koramil Cibungbulang Kabupaten Bogor.

Serah terima jabatan tersebut dihadiri Muspika Cibungbulang dan Pamijahan, Anggota Koramil 2121 Cubungbulang, anggota Persit KCK Cabang XIX/Kodim 0621 dan undangan lainnya.

Kapten Art. Dudung Abd. Rozak selaku Danramil yang lama dalam sambutannya antara lain mengatakan, selama ini kerjasama anggota untuk pemberdayaan wilayah sangat luar biasa dan berkesan.

Maka dari itu untuk para anggota baik dari jajaran Muspika Cibungbulang dan para Babinsa agar tetap semangat dan ikhlas tanpa pamrih, tanpa mengenal waktu dalam melaksanakan tugasnya. “Berikan yang terbaik untuk masyarakat Cibungbulang dan Pamijahan”,tegasnya.

Sementara itu Danramil Cibungbulang yang baru Kapten Inf. Slamet Royadi mengatakan, selain melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai TNI, kedepannya terkait program jangka menengah dan jangka panjang yang telah dipelopori Danramil sebelumnya akan dilanjutkan. “Sehingga program tersebut akan mencapai tujuan yang telah diprogramkan”, ujarnya.

(darul/red.1)