IPTU Ono Karyono Serap Aspirasi Masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Bengkunat

174

berantasonline.com (Pesisir Barat) – Polsek Bengkunat Polres Lampung Barat melaksanakan silaturahmi dan Tatap Muka bersama Muspika, Peratin, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda se- kecamatan Ngambur.

Bertempat di Aula kecamatan Ngambur, Pekon Negeri Ratu Ngambur Kabupaten Pesisir Barat pada Kamis(13/9) pukul 13.30 WIB.

Hadir dalam acara silaturahmi tersebut Camat Ngambur, Kapolsek Bengkunat beserta anggota nya, sekcam kecamatan Ngambur, peratin se-kecamatan Ngambur, Tokoh adat, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda  kecamatan Ngambur.

Dalam silaturahmi tersebut Kapolsek menyampaikan beberapa poin seperti bahaya pemahaman radikalisme, terorisme, penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang, dan tertib berlalu lintas.

Kapolsek Bengkunat Iptu Ono Karyono juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak terlibat tindak pidana, sekaligus memperkenalkan diri kepada masyarakat Ngambur agar lebih dekat dengan masyarakat. Supaya apa yang menjadi tujuan pimpinan Polri, dapat tercapai Pengayom, Pelindung dan Pelayan Masyarakat.

Masih di kesempatan itu, Kapolsek bengkunat menyerap dan menampung aspirasi dari masyarakat terkait kamtibmas di kecamatan ngambur.

Sehingga sesuai dengan Commander wish Kapolda Lampung bahwa polri sebagai pengawal peradaban dan menjadi pelopor revolusi mental, pro aktif terhadap masyarakat, pemecah masalah, mendeteksi dan merespon masalah sosial, perkuat solidaritas internal dan eksternal, tulus melayani dan cepat merespon untuk mendapatkan kepercayaan masyarakat”, tutur Ono.

(Benk)