Inty Dianasari Mantan Aktifis IPB Terjun ke Dunia Politik

74

berantasonline.com (Kota Bogor) – Seorang mantan Aktifis Mahasiswa Institut Pertanian Bogor (IPB) Inty Dianasari, Warga Sindang Barang Bogor, kini menerjunkan diri dan berlabuh di DPD Partai Golkar Kota Bogor.

Inty Dianasari kelahiran Cianjur 44 tahun lalu, merupakan puteri dari pasangan Syarif Hidayat dan Ade Kasmiati, mantan aktis Pengusaha Gakari Kota Bogor, alumni SMAN 1 Bogor tahun 1994, alumni Jurusan Teknologi Pertanian IPB tahun 1999 lulusan SMAN 1 Bogor 1994, dan jebolan Program Magister Manajemen IMMI Jakarta tahun 2003.

Inty Dianasari, STP., MM pernah menjadi Duta dalam Pertukaran Pelajar ke Belanda bea Siswa AFS tahun 1992-1993 mewakili SMAN 1 Kota Bogor.

Inty Dianasari hingga saat ini masih bekerja di Netherland Education Support Office (Nuffic NESO), setelah sebelumnya bekerja selama 6 tahun. Inty Dianasari nampaknya ingin meneruskan bakat ibunya Ade Kasmiati yang pernah bergelut didunia Politik, bagi para aktifis Golkar Ibu Ade Kasmiati sudah cukup dikenal di Kota Bogor.

Inty Dianasari sadar bahwa banyak orang yang membenci Politisi, karena beranggapan politik itu adalah bisnis yang kotor, korup dan amoral. “Namun disisi lain jika benar benar Politik adalah bisnis yang kotor maka siapa yang akan bertanggungjawab untuk membersihkannya ?”, ujarnya.

Bagi adik adik dan teman temannya yang ingin mengetahui jenis jenis bea siswa untuk melanjutkan kuliah di Belanda maka infonya dapat diakses di www.nescoindonesia.co.id/beasiswa.

Jika ingin mengenal Inty lebih jauh agar menelusuri sosial media @intydien atau telp/WA 081291678493.

(bust)