Introspeksi Akhir Tahun, Pak Dosen Harapkan Harmonisasi Politik Terus Dijaga

101

berantasonline.com (Pinrang) – Menyambut pelaksanaan pemilu pada tanggal 17 April 2019 mendatang, sejumlah kalangan merefleksikan tahun 2018 ini sebagai bahan evaluasi berbagai kegiatan/aktivitas guna dijadikan sebagai barometer dalam menata gerak langkah selanjutnya, termasuk aktivitas politik yang dilakukan oleh para calon legislatif di semua tingkatan.

Senada dengan hal tersebut diatas, Drs. Nuhung Sulaiman, ST. MT calon anggota Legislatif Pusat dari Dapil Sulsel III menandai refleksi akhir tahun 2018 ini sebagai bahan evaluasi dan introspeksi terhadap apa yang telah dilakukan sepanjang tahun ini.

“Bagi kami momen akhir tahun ini kami manfaatkan dengan mengevaluasi kerja-kerja politik sekalian instrospeksi terhadap apa yang sudah kami lakukan dimana kami memaknai tahun 2018 ini sebagai momentum awal perjuangan kami dalam meraih amanah masyarakat”, kata Pak Dosen sapaan akrabnya kepada berantasonline.com belum lama ini.

Lanjut Caleg nomor urut 4 dari partai PDIP ini menyebut bahwa sepanjang 2018 ini suasana perpolitikan di tanah air relatif stabil hal ini dapat dilihat dari suasana Kamtibmas yang  berjalan aman dan kondusif. ” Di Indonesia utamanya di Sulawesi Selatan suasana perpolitikan kita cenderung stabil, masyarakat nya juga sudah cerdas dan bijak dalam menentukan pilihan politik nya tanpa harus saling berbenturan”, kata figur yang identik dengan peci hitam nya.

Oleh karena itu dirinya mengajak masyarakat Sulawesi Selatan utamanya kabupaten Pinrang untuk terus menjaga keharmonisan politik di daerah ini terutama saat memasuki tahun pemilu di 2019 mendatang, “Momen akhir tahun ini juga sekaligus kami mengajak masyarakat agar terus menjaga keharmonisan politik yang sudah tercipta di daerah ini bisa terus kita jaga dengan baik”, pesannya.

Dilain pihak, Tim pemenangan Drs. Nuhung Sulaiman, ST.MT Kabupaten Pinrang Andi Rahmat menjelaskan bahwa sejauh ini struktur tim pemenangan di kabupaten Pinrang sudah terbentuk hingga ke tingkat desa dengan jaringan yang diharapkan dapat bekerja secara maksimal dan sistematis.

“Untuk jaringan tim pemenangan Kanda Nuhung di kabupaten Pinrang sudah kami klasifikasi kan hingga ke tingkat desa, dan dalam waktu dekat dimaksimalkan hingga ke TPS”, sebut Andi Rahmat di posko induk pemenangannya.

(JAY)