Interelasi Keluarga Relawan (IKRAR) Bagikan 300 box Ifthor & Santunan Untuk Yatim Dan Kaum Dhuafa

134

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kota Depok yang ke 22, IKRAR ( Interelasi Keluarga Relawan) turut ambil bagian dengan memasang spanduk 10 meter, membagikan 300 box ifthar / takjil menjelang waktu berbuka di pertigaan utama lampu merah Margonda – Juanda.

Dengan menurunkan hampir 50 orang relawannya dari yang berdomisili di Depok, Bogor dan Bekasi mereka datang untuk membagi – bagikan ifthar/takjil kepada pejalan kaki maupun pengendara yang lewat.

Kegiatan berbagi ifthar ini sudah dilakukan sejak awal bulan Ramadhan di wilayah – wilayah lainnya oleh relawan IKRAR, ujar Ketua Umum IKRAR Rini Prihandayani.

Dan setelah pembagian ifthar, kami lanjutkan dengan pemberian santunan untuk anak yatim dan janda-janda di lingkungan tempat basecamp IKRAR berada yaitu di Jalan Kober, Gg. Kesadaran RT.03/05 no.16, Margonda Raya – Depok, dengan dihadiri H. Mohammad Hafid Nasir (Anggota Dewan PKS), kata Rini Prihandayani

Dalam kesempatan ini Ketua Umum IKRAR, Rini Prihandayani (Danie Pedil) menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk merayakan HUT Kota Depok Tercinta, dan ekpresi rasa syukur kita bisa berbagi kepada sesama di bulan yang penuh berkah ini.

Dan seperti yang tertulis dalam spanduk sepanjang 10 meter yang kami buat ” IKRAR mendukung untuk mensukseskan Perda Syariah agar Kota Depok Sejahtera dan Amanah ”

Dan mudah-mudahan IKRAR bisa terus memberikan manfaat bagi sesama.

Achmad Hudori