Ini Arahan Kapolres Lambar Saat Kunker Ke Mapolsek Pesisir Selatan

127

Berantasonline.com (Pesisir Barat- Lampung)–

Kapolres Lampung Barat AKBP. Hadi Saepul Rahman, S.Ik melaksanakan Kunjungan Kerja Ke Mapolsek Pesisir Selatan yang beralamat Jl.Lintas Barat Pekon Biha Kecamatan Pesisir Selatan Kabupaten Pesisir Barat. Jum’at, (05 /11/2021)

Dalam Kunjungan Kerja tersebut Kapolres Lampung Barat AKBP. Hadi Saepul Rahman, S.Ik memberikan beberapa arahan kepada seluruh personel anggota Polsek Pesisir Selatan,diantaranya; agar seluruh anggota yang ada dipolsek Pesisir Selatan mengetahui situasi kamtibmas diwilayah hukum polsek.

Menjadi anggota Polri kita harus mengetahui tugas pokok dan fungsinya yaitu sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Sebagai anggota Polri kita harus bersyukur, bagaimana tidak kata Kapolres, diluar sana begitu banyak orang orang yang ingin menjadi anggota Polri.
Jadi dengan demikian, “mari kita sebagai anggota Polri bekerja dengan baik dengan cara meningkatkan profesionalisme kita. Sehingga dengan bekerja secara profesional akan tercapai Polri yang Presisi kata Kapolres.

“Belakangan ini kita sering mendengar berita negatif tentang Polri. Jangan melakukan hal-hal yang dilarang, kalau aturannya tidak boleh ya jangan dilakukan.
Jauhi gaya hidup Hedonisme, serta bijak dalam menggunakan sosial media, itu penting bagi semua anggota Polri dan keluarganya. Tegas Kapolres.

Kenapa demikian, karena diera digital seperti saat ini sangat mudah menyoroti kehidupan anggota Polri dan keluarganya.
Jadi jangan ada yang jadi penghianat di dalam tubuh Polri, ayo kita jaga soliditas kita. Ucap Kapolres.

Ditambahkan Kapolres, ada tiga hal yang perlu ditingkatkan bagi seluruh anggota dalam melaksanakan tugasnya, yaitu; knowledge (pengetahuan) skil (kemampuan ) dan attitude atau etika. Dikesempatan yang sama kapolres Lampung Barat AKBP Hadi Saepul Rahman, S.ik juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Polsek Pesisir Selatan atas terlaksana Vaksin diwilayah hukum polsek Pesisir Selatan. Semoga apa yang sudah kita lakukan menjadi ladang ibadah kita, tutup Kapolres.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Kapolres Lambar, AKBP Hadi Saepul Rahman l, S.ik turut juga hadir dan mendampingi
– Kasat Bimas Polres Lampung Barat, IPTU. Suherman, SH
– Kasi Propam Polres Lampung Barat, IPTU Juni Rosiwan, S.Sos
– Kapolsek Pesisir Selatan IPTU.AM.Larsatmo, SH
– Kanit Sabhara Polsek Pesisir Selatan Ipda Andi Junaidi
– Kanit Provos Siepropam Polres Lampung Barat Aipda Herlin Qodar
– Kasium Polsek Pesisir Selatan Aipda Dian Septianto
– Para KA.SPK Polsek Pesisir Selatan
Para Kanit Polsek Pesisir Selatan
– Seluruh Personil Polsek Pesisir Selatan. (Benk).