Ini Alasan Kenapa Masyarakat Pesisir Barat Harus Memilih Pasangan Agus-Syarif

834

Nazrul Arif; Ini Alasan Kenapa Berantasonline.com (Pesisir Barat)–

Semakin dekatnya jadwal pilkada tahun 2020 yang akan digelar secara serentak di seluruh Indonesia pada 9 Desember mendatang, dan telah dilalui beberapa tahapan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) , mulai dari penerimaan pendaftaran bapaslon, Verifikasi berkas, penetapan, dan pengundian nomor urut calon kepala daerah dan wakil kepala daerah, membuat konstelasi politik dimasing-masing daerah yang akan melaksanakan pilkada, mulai “menghangat”. Tidak terkecuali di” Negeri Sai Bathin dan Para Ulama atau kabupaten Pesisir Barat.

Terkait hal tersebut, ditemui di kantor DPD NasDem Pesisir Barat, Senin (28/9/2020), ketua pemenangan pasangan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah pasangan H. Agus Istiqlal-A. Zulqoini Syarif sekaligus ketua Bapilu partai NasDem, Nazrul Arif menghimbau dan mengajak agar semua pasangan calon, kader partai, serta para pendukung masing-masing calon untuk bersama sama menciptakan pemilu yang jujur, aman dan damai, sehingga tercipta pemilu yang berkulitas, ini semua untuk Pesisir Barat yang kita cintai. Katadia.

Dikesempatan itu Nazrul juga mengajak masyarakat di Pesisir Barat, agar tidak salah memilih, mari kita semua, masyarakat kabupaten Pesisir Barat, pada 9 Desember mendatang memilih pasangan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah pasangan H. Agus Istiqlal-A. Zulqoini Syarif. Ajaknya.

Menurut Nazrul, pasangan H. Agus Istiqlal-A. Zulqoini Syarif, merupakan pasangan yang pas untuk melanjutkan pembangunan di kabupaten Pesisir Barat. Nazrul merinci, banyak pembangunan seperti pembangunan kantor sekretariat pemkab di sekitaran pusat kota yang sedang berjalan, pembangunan kantor DPRD, pembukaan badan jalan di wilayah Way Haru di kecamatan Bangkunat, pemasangan kabel optik PLN di Pulau pisang dan masih banyak pembangunan-pembangunan lainya.

Itu semua tidak pernah dijanjikan Bupati Agus Istiqlal pada masa kampanye terdahulu, namun semua di bangun oleh beliau , ini menunjukan bahwa seorang Bupati Agus Istiqlal benar benar bekerja, memberikan bukti, bukan sekedar angan-angan atau janji-janji kampanye. Dan itu semua beliau kerjakan atas dasar kecintaan beliau kepada tanah leluhurnya,”Krui Pesisir Barat.

Diakhir pembicaraan Nazrul mengajak kepada semua pasangan calon dan pendukungnya,” Mari kita berkontestasi secara sehat, kita ciptakan pilkada, khususnya dikabupaten Pesisir Barat, pilkada yang berkualitas. Siapapun nantinya yang terpilih kita terima, karena pemimpin yang terpilih nantinya, merupakan pilihan rakyat , tutupnya.

(Benk)