HUT TNI Ke 73, Koramil 2120/Ciomas Gelar Tasyakuran Dan Do’a Bersama

64

Berantasonline.com (Kabupaten Bogor) -Memperingati HUT TNI RI ke 73 Koramil 2120/Ciomas yang menauingi 3 Kecamatan yaitu Tamansari,Dramaga Dan Ciomas  Kabupaten Bogor ini mengadakan tasyakuran di Aula Koramil yang beralamat di Asrama Badak Putih 1 Kota Batu Kabupaten Bogor,
(Jum’at 05/10/2018) .

Terlihat dalam acara ini dihadiri oleh para undangan yaitu dari Ketua Komisi VI DPRD Kab Bogor dari Fraksi PKS H.Wasto , para Kapolsek dari 3 kecamatan,para Kepala Desa,Ketua MUI Tamansari,Tokoh masyarakat salah satunya yaitu H.Yusuf yang juga menjadi Caleg dari Dapil VI dari partai PPP, Organisasi Masyarakat dan Kepemudaan, puluhan anggota Babinsa dan Babinmas  serta tokoh masyarakat yang lainnya.

Kegiatan tasyakuran ini bertujuan untuk kedepannya TNI selalu sukses serta berhasil dalam menjalankan dan mengemban tugas demi menegakan NKRI. Untuk mempertahankan NKRI salah satunya adalah Sinergitas TNI- Polri dan ini merupakan tugas pokok kita semuanya.

Disampaikan Danramil 2120/Ciomas Mayor Inf H.N.Alamsyah,S.Ag.M.E.I dalam sambutannya, Saya mengucapkan banyak berterimakasih atas kehadiran dan kedatangan dari semua pihak terutama dari Para Kapolsek dari 3 Kecamatan,yang khususnya sudah menyempatkan diri dan berkenan memberikan partisipasi serta antusias untuk HUT TNI yang ke 73 tahun ini , semoga adanya acara tasyukuran ini Pihak TNI dan POLRI bisa meningkatkan kinerja terutama para Babinsa dan Babinkamtibmasnya, semoga bisa meningkatkan kinerja untuk menjaga keutuhan NKRI,” Ucapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Komisi VI DPRD dari partai PKS Kabupaten Bogor
H. Wasto yang hadir dalam acara tasyakuran ini ,” Jadikan momentum ini untuk profesionalisme TNI bagi rakyat,karena NKRI adalah harga mati. TNI kita sudah berusia 73 tahun, suatu usia yang sangat matang, apalagi akan adanya perhelatan yang sangat besar yaitu dengan adanya agenda pilpres dan pileg 2019 untuk bersinergi antara pihak TNI-POLRI demi mengamankan kelangsungannya supaya tertib,aman dan damai,” imbuhnya.

Menurut Kapolsek Ciomas Kompol Drs. Roni Mardiatun mengatakan ” Menjalin Sinergitas dengan Koramil 2120/Ciomas dalam menjalankan tugas sebagai mitra di wilayah kecamatan Ciomas dapat selalu berjalan harmonis, terlebih saat ini akan masuk pada pesta demokrasi, peran penting TNI Polri harus terjalin Sinergitas. “Tuturnya.

Kapolsek Dramaga Akp. Budi Santoso Mengatakan ” Dalam rangka memperingati Hut TNI yang ke.73 membangun sinergitas dengan Tni adalah sebagai bentuk menjalin keharmonisan yang dapat dilaksanakan dalam pengabdian kepada tugas diwilayah binaan, Sinergitas TNI Polri harus terus berjalan. “Katanya.

Kapolsek Tamansari Iptu Nurhidayat Menambahkan ” Dalam menjalankan tugas pengabdian menjaga keamanan diwilayah binaan sudah barang tentu kami akan menjalin keharmonisan dengan TNI terlebih saat ini jelang pemilu. Semoga keharmonisan akan terus terjalin. “Pungkasnya.

Acarapun diakhiri do’a bersama yang dipimpin oleh Ketua MUI Tamansari,ramah tamah dan simbolis pemotongan tumpeng dari pihak kapolsek yang hadir untuk Danramil 2120/Ciomas.(DG79)