HUT TNI Ke-73, Koramil 0712/Parungkuda Terima Kunjungan Kapolsek

79

berantasonline.com (Sukabumi) – Bentuk sinergitas TNI dan Polri, kegiatan silaturahmi yang dilakukan Kapolsek Parungkuda AKP Maryono E Suseno, SH., Kapolsek Cidahu AKP Afrizal, SH., Kapolsek Bojonggenteng Iptu Diyan Susita Mesesa beserta para jajarannya berkunjung ke Koramil 0712/Parungkuda Kodim 0607/Kota Sukabumi, Jum’at (05/10).

Kunjungan silaturahmi tersebut dalam rangka memperingati HUT TNI ke-73 yang diperingati setiap tanggal 5 Oktober tiap tahunnya.

Dalam kunjungannya, para Kapolsek mengucapkan selamat kepada TNI yang merayakan hari jadinya ke-73 serta berharap sinergitas TNI dan Polri semakin terjalin erat demi menjaga kestabilan keamanan NKRI.

Sementara itu, Danramil 0712/Parungkuda Kapten Arm Uci Sanusi yang diwakili Bati Tuud Pelda Untung Sumiarto mengucapkan terimakasih kepada pihak Polsek Parungkuda, Polsek Cidahu dan Polsek Bojonggenteng beserta para jajarannya yang telah meluangkan waktu berkunjung ke Koramil 0712/Parungkuda untuk bersilaturahmi sehingga terlihat sinergitas TNI dan Polri semakin kokoh.

“Terimakasih yang sebesar-besarnya atas kunjungan ini, semoga sinergitas TNI Polri dalam menjaga keamanan khususnya wilayah Kabupaten Sukabumi dan umumnya NKRI semakin kokoh. Kami siap mendukung dan membantu Polri, bentuk sinergitas TNI-Polri harus terjaga karena merupakan ground dalam menjaga keamanan NKRI”, ujar Untung Sumiarto.

Perayaan HUT TNI yang berlangsung sederhana namun khidmat ditandai dengan tiup lilin dan pemotongan kue ulang tahun berwarna hijau dengan logo Siliwangi sebagai simbolis peringatan HUT TNI ke-73 yang kemudian dibagikan dan disantap bersama.

(Riswan)