HUT KORPRI ke 49, ASN Babakan Madang Santuni Anak Yatim

30

berantasonline.com ( Bogor)

Dalam rangka memperingati hari KORPRI ke 49 tahun 2020 ASN Kecamatan Babakan Madang Bogor, melaksanakan bakti sosial di Madrasah Diniyah Tarbiatul Falah Al- Hasanah Kp Pasir Maung, Desa Cijayanti, Babakan Madang, Bogor, Jumat ( 04/12).

Bakti sosial dalam rangka HUT KORPRI itu antara lain pemberian santunan anak yatim piatu sebanyak 50 orang dan kerja bakti kebersihan di tempat sarana ibadah yang dipimpin langsung Camat Babakan Madang Cecep Imam Nagarasyid, SE, MSi.

Anak yatim piatu yang menerima santunan yaitu berasal dari warga masyarakat yang ada di Desa Cijayanti. Mudah mudahan kegiatan sosial kemasyarakatan ini bisa berjalan secara kontinyu di desa lain, ujar Pejabat Kades Cijayanti Wahyudin.

Selain para ASN Kecamatan dan Satpol PP pelaksanaan kegiatan sosial kebersihan lingkungan dan termasuk di rumah ibadah, dibantu para tokoh dan masyarakat setempat.

Kami dari pemerintahan Kecamatan Babakan Madang mengharapakan pada masyarakat yang ada di Desa Cijayanti, agar menjaga kondusifitas atas pelaksanaan pesta demokrasi Pilkades yang akan berlangsung pada tanggal 20 Desember 2020 mendatang, ujar Cecep Imam Nagarasyid.

(Sam)