HUT Ke-41, PDAM Tirta Pakuan Beri Bantuan RTLH Dan Pemasangan Gratis

118

berantasonline.com (Bogor) – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Pakuan Kota Bogor memberikan penghargaan kepada pelanggannya dan pemasangan baru secara gratis kepada 6 warga se-Kota Bogor hingga bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). Batuan sosial tersebut diberikan PDAM Tirta Pakuan di Hari Ulang Tahunnya yang ke-41.

Pemberian penghargaan dan pemasangan baru tersebut secara simbolis diserahkan langsung Plt. Wali Kota Bogor Usmar Hariman bersama unsur Muspida Kota Bogor saat upacara puncak peringatan HUT PDAM Tirta Pakuan ke-41 dan Hari Air Se-dunia di PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, jalan Siliwangi 121, Kota Bogor, Senin (02/04/2018).

Dari 6 yang memperoleh pemasangan gratis 3 diantaranya sudah diverifikasi, yaitu atas nama Dedi Supriadi warga Ciheuleut Kelurahan Baranang Siang Kecamatan Bogor Timur, Mulyadi warga Balumbang Jaya Kecamatan Bogor Barat dan Hamsari warga Kelurahan Kencana Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor.

Sementara untuk bantuan perbaikan RTLH diberikan kepada Ramli Hermawan warga Kelurahan Cibogor Kecamatan Bogor Tengah, Iyah Kelurahan Curug Kecamatan Bogor Barat, Jubaedah Kelurahan Sindang Rasa Kecamatan Bogor Timur dan Syahra Kampung Babakan RW 08 Kelurahan Cimahpar Kecamatan Bogor Utara.

Selanjutnya PDAM Tirta Pakuan juga memberikan penghargaan kepada Farhan warga Kelurahan Empang Kecamatan Bogor Selatan. Penghargaan diberikan atas jasanya menemukan titik kebocoran.

Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, Deni Surya Senjaya mengatakan, diusianya ke yang ke 41 PDAM harus sudah lebih memikirkan kematangan, terus berupaya memberikan pelayanan yang optimal kepada pelanggan. Momen ini kita rayakan bersamaan dengan Hari Air Sedunia.

“Sesuai yang di katakan PLt Walikota Bogor, saat ini kita harus bersinergi dengan alam, karena kita mengolah alam. Jadi, kalau ada kendala-kendala alam terkadang itu menjadi hambatan. Akan tetapi, kita akan terus berupaya memberi pelayanan optimal kepada masyakat, terutama para pelanggan PDAM,” ujarnya.

Deni menegaskan, PDAM akan intens melakukan sosialiasi ke setiap kelurahan-kelurahan yang ada di Kota Bogor. Tujuannya, agar program dan kinerja PDAM Tirta Pakuan dapat diketahui oleh masyarakat luas. (Manan)