Humas DPRD Sumenep Harapkan FKPP dan Awak Media Selalu Ciptakan Keharmonisan

54

SUMENEP-KORAN BERANTAS

Forum Komunikasi Peningkatan Pembangunan (FKPP) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sumenep yang dilaksanakan Bagian Humas dan Publikasi DPRD setempat bersama para wartawan dari berbagai media cetak, online, maupun elektronik yang selalalu digelar akhir bulan di Aula Bagian Humas, selalu dan selalu ganyeng dapat sambutan dari teman teman media cetka maupu eloktronik dan bahkan online.

Menurut Kepala Bagian Humas dan Publikasi DPRD Kabupaten Sumenep, Siswahyudi Bintoro, S.Sos, M.Si, kegiatan FKPP DPRD Sumenep dapat semakin memantapkan jalinan komunikasi dan kerja sama dengan para pelaku media dari media apapun.

“Ya, selama ini, kerja sama kita anatar media dan bagian kehumasan DPRD Sumenep, yang dilakukan bersama para wartawan di Sumenep dirasakan sudah baik dan harmonis. Dan diharapakan kedepan bisa semakin dimantapkan,” yang diamninkan oleh awak media.

Bintoro tak henti hentinya menyampaikan terima kasih atas kebersamaan dan kerja sama yang sudah dijalin dengan para wartawan selama ini. Bahkan, pihaknya sangat menikmati kebersamaan dan kerja sama yang selama ini tetap harmonis.

Meskipun demikian, mantan Camat Gapura ini mengaku, dinamika selalu ada dengan bermacam karakter awak media. Namun, pihaknya tetap berharap harmonisasi tetap selalu dijaga dengan baik. Dalam pemberitaan media hendaknya juga tetap memiliki etika yang ada, misalnya dengan tidak membuat judul berita yang kurang bagus dibaca yang bisa memunculkan pretense yang kurang baik.

Namun demikian ungkap Siswahyudi Bintoro, S.Sos, M.Si, pihaknya hanya sebagai fasilisator antar teman teman media yang harus menjaga jika ada salah paham atau silang pendapat “Kami tetap berada di tengah sebagai fasilitasi, silahkan wartawan menulis berita sesuai kegiatan yang dilaksanakan di DPRD Sumenep, namun jangan menggiring kami ke ranah politik,a karena kami sifatnya melayani,” pungkasnya.

(MAM)

Ket gambar : awak media dan bagian humas DPRD Sumenep tampak ganyeng berdiskusi banyak tentang kemajuan dan keharmonisan Sumenep.