Hildawati Rayakan HUT RI dan Idul Adha Bersama Warga Puncak Bogor

231

berantasonline.com (Bogor) – Memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke 73 dan memeriahkan hari Raya Idul Adha 1437 H. Hildawati adik  Fatmawati istri dari mantan Presiden Republik Indonesia pertama Ir. Soekarno, mengadakan acara perlombaan dan sekaligus membagikan daging kurban kepada warga masyarakat di Villa Mutiara Desa Sukamaju kecamatan Megamendung Kabupaten Bogor (22/08/2018).

“Kita memperihati HUT RI ke 73 dan membagikan daging kurban kepada warga Masyarakat sekitar sekaligus memotivasi warga masyarakat tentang sejarah perjuangan para pahlawan Rebuplik Indonesia”, ugkap Hildawati kepada wartawan berantasonline.com.

Lanjut Hildawati yang juga keluarga Proklamator mengatakan memperingati Hari kemerdekaan RI 17 agustus 1945 menjadi momen untuk membangkitkan kesadaran masyarakat untuk lebih mencintai negara republik Indonesia,”kami disini mengadakan berbagai kegiatan perlombaan 17 agustus dengan tujuan membangkitkan lagi semangat dan pengetahuan warga masyarakat tentang nilai-nilai sejarah perjuangan Republik Indonesia,yang akan memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa kita,”tuturnya.

Lebih jauh, ia mengharapkan warga masyarakat negara Indonesia terus memperkuat kesatuan dan kesatuan Bangsa,”kita harus kembali lagi kesejarah perjuangan kemerdekaan republik Indonesia,dulunya masyarakat berjuang bersatu,tidak ada membeda-bedakan suku ras dan agama demi kemerdekaan Republik Indonesia,”harapnya.

(Zulkarnain/Helmi)