Hendri Fazrin, Siap Membawa Bojong Rangkas Menjadi Desa Termaju di Ciampea

173

berantasonline.com (Bogor)

Bila terpilih, Calon Kepala Desa Bojong Rangkas, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, Nomor Urut 1, Muhamad Hendri Fazrin (28 thn), berkomitmen menjadikan Desanya terbebas dari tindakan korupsi oknum petugas desa.

Menurutnya, hal tersebut merupakan hal utama sebelum menjalankan program pembangunan desa agar tercapai hasil yang maksimal, sehingga berhasil menjadi Desa Termaju di Kecamatan Ciampea.

“Jika terpilih nantinya, maka akan terfokus pada pelayanan optimal untuk masyarakat, sehingga perilaku koruptif petugas desa tentunya akan menjadi penghalang jika dibiarkan”, tegas Hendri saat dijumpai Wartawan berantasonline.com dikediamannya, Kamis (24/10).

Hendri mengatakan, proses rekrutmen petugas desa harus dilakukan secara professional dan taat aturan, serta menandatangani pakta integritas.

Dibagian lain Hendri Fazrin memaparkan, pembangunan
ekonomi kerakyatan juga menjadi hal penting didesanya. “Mayoritas warga disini merupakan pengrajin Tas, saya akan berupaya agar para pengrajin bisa berkembang dan bisa menjadi penghasilan tetap dan bertahan dalam persaingan d dunia usaha, tentunya dengan program yang memang sudah disiapkan”, tandasnya.

Hendri Fazrin yang merupakan Calon Kades termuda ini menyinggung pula pembangunan pemakaman umum, penanganan sampah, dan penyaluran bantuan sosial yang perlu segera dibenahi dalan 100 hari pertama masa kerjanya.

“Kami akan transparan dalam segala bentuk penerimaan dan penyaluran dana bantuan, sehingga kebocoran kebocoran akan cepat terdeteksi. Saya juga akan terjun langsung mengawal bantuan RUTILAHU yang selama ini menjadi perhatian banyak pihak”, ujarnya bersemangat.

Dalam hal peningkatan SDM, Cakades Hendri Fazrin mendukung penuh warganya yang ingin mengenyam pendidikan melalui PKBM. “Semua itu akan menjadi perhatian khusus bagi saya nantinya”, kata Fazrin menutup perbincangan.

(Achmad Hidayat)