Heboh, Ditemukan Sesosok Mayat Tanpa Identitas Diduga Korban Pembunuhan

112

berantasonline.com (Bogor) – Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas diduga korban pembunuhan ditemukan di Kampung Mekarsari RT 01/RW 01, Desa Mekarsari, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor, pada hari Kamis (4/10/2018) sekira pukul 09.00 WIB.

Mayat diketemukan dengan luka lebam di dada dan di dagu sedangkan di kepala bagian belakang luka robek

Berdasarkan keterangan saksi-saksi penemuan mayat tersebut berawal, pada saat kedua saksi sedang kerja bakti membersihkan sampah dijalan, saksi mendapat laporan dari warga yang tidak dikenal bahwa di pinggir jalan Desa Mekarsari telah diketemukan mayat tidak dikenal. Kemudian Saksi memastikan inpormasi tersebut dan bahwa benar telah diketemukn mayat di tempat tersebut.

“Saksi selanjutnya melaporkan kepada Bhabinkamtibmas Desa Mekarsari Aiptu Uus S. dan kemudian selnjutnya Aiptu Uus. S. melaporkan kejadian tersebut kepada Kapolsek Rancabungur”,

Hal tersebut dijelaskan Kapolsek Rancabungur Polres Bogor Iptu Suparno, SE, Kamis (4/10/2018) pukul 14.30 WIB.

Lebih lanjut, Kapolsek Rancabungur mengatakan, “Berhubung Kapolsek dan para Kanit mengikuti kegiatan Kompolnas di Polresta Bogor kota maka Kapolsek memerintahkan Kanit Reskrim untuk minta ijin ke Pimpinan rapat untuk melakukan pengecekan bersama-sama anggota ke TKP untuk selanjutnya meminta bantuan tim Identipikasi dari Polres Bogor untuk memadtikan korban tersebut,” pungkasnya.

Setelah dilakukan pengecekan di TKP dan mendatangkan tim identifikasi dari Polres Bogor akhirnya ditemukan data korban dari sidik jari tangan korban melalui alat bernama mambis Diduga korban bernama Asep (27) tahun, beralamat di Kampung Panoongan RT 02/RW 04, Desa Kampung Sawah, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor.

Saksi-saksi kejadian
1. Adnan (54) tahun, warga kampung sindangpala RT 01/RW 01, Desa Mekarsari, Kecamatan Rancabungur.
2. Somad (49) tahun, warga Sindangpala RT 01/RW 05, Desa Mekarsari, Kecamatan Rancabungur.

Pihak kepolisian sektor Rancabungur segera mengambil langkah-langkah dengan melakukan pengecekan TKP, Melakukan Olah TKP untuk mengidentifikasi korban, Membuat pengantar outopsi mayat ke Rumah Sakit Bhayangkara, Melakukan koordinasi dengan Polsek Rumpin untuk mengecek kebenaran data korban sesuai hasil mambis tersebut, dan Membawa korban ke RS Kramatjati Jakarta untuk dilakukan pemeriksaan visum luar dan dalam, serta Mencari keluarga korban dan mengintrogasi keluarga korban guna mengungkap siapa pelakunya.
(DG79)