Hatta : Tampilnya Edgar Suratman Buat Sejarah Baru

299

berantasonline.com (Bogor) – Tokoh Bogor kharismatik Hatta Eddiyana mengatakan tampilnya Edgar Suratman sebagai calon walikota Bogor dari jalur Independen diperkirakan akan membuat sejarah baru karena baru kali ini independen mendapat dukungan dari masyarakat.

“Karena Edgar selain pintar dan agamis memiliki pengalaman yang melimpah untuk mensejahterakan warga Kota Bogor. Pak Edgar itu birokrat tulen dikenal luas di masyarakat,” kata Hatta kepada berantasonline.com, Sabtu (28/05/2018).

Menurutnya, paslon dari independen ini tidak diragukan lagi baik reputasi, bobot maupun pengalaman dalam memimpin Kota Bogor kedepan. Sehingga tak heran kalau kehadiran Edgar mendapat sambutan untuk memenuhi harapan dan menjawab kekecewaan masyarakat selama ini.

“Saya tidak bermaksud berlebihan mengangkat pak Edgar karena ini fakta dan kenyataan sesungguhnya. Kalaupun masyarakat berbondong-bondong mendukung Edgar itu hal yang wajar karena masyarakat cerdas memilih pemimpin,” tandas Hatta.

Saeful Anwar (baju putih) mendampingi Edgar – Sefwelly.

Sementara di tempat terpisah, mantan Kepala Disdukcapil Kota Bogor Saeful Anwar menegaskan jika Kota Bogor ingin berubah maka warganya harus jeli memilih pemimpin yang akan datang karena Kota Bogor banyak ketinggalan dengan daerah lain seperti Kota Depok, Bekasi maupun Tangerang Selatan, sementara tiga daerah itu baru anak kemarin.

“Kota Bogor sudah lama jalan ditempat dengan daerah-daerah lain jauh teringgal dari berbagai hal termasuk PAD dan pembangunan infrastruktur agak mandeg,” kata mantan calon walikota.

Untuk menjawab ini semua tandas Saeful, lahirnya dewa penyelamat yaitu Edgar Suratman untuk membenahi dan memajukan Kota Bogor yang lebih baik lagi. Sebab kalau tidak Kita Bogor semakin jauh ketinggalannya.

Sehingga kehadiran Edgar – Sefwelly adalah solusi terbaik untuk Kota Bogor kedepan. Dan kehadirannya diperkirakan akan mengukir sejarah baru bahwa Edgar itu mendapat dukungan dan simpatisan dari sejumlah kalangan. (Manan)