Hari Ke-11 Progress TMMD Cukup Signifikan

30

berantasonline.com (Sukabumi) –

Pelaksanaan TMMD ke-110 Kodim 0607/Kota Sukabumi yang digelar di Kampung Kebonpanjang RT 36 dan 37 RW 15 Desa Sundawenang Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi sudah menginjak 11 hari.

Tepat dihari ke-11 ini pengerjaan jembatanpun sudah mulai dikerjakan yang diawali dengan pengecoran dudukan jembatan yang nantinya di diamkan dulu beberapa hari kedepan menunggu kering.

Menurut pantauan berantasonline.com, pekerjaan pembangunan rutilahupun cukup signifikan dan sudah mencapai progres 50%. Hal tersebut berkat kerjasama antara TNI bersama warga yang terus menjaga kekompakan serta gotong-royong demi meringankan beban pekerjaan.

Dijumpai, disela-sela pekerjaan Serka Wawan yang bertugas di Koramil 0708/Cikembar mengatakan, tujuan utama TMMD tidak lain untuk memajukan desa dalam segi pembangunan, wawasan yang nantinya dapat berkembang dalam perekonomian di desa tersebut, Jum’at (12/3/2021).

“Saya selaku Babinsa yang tentunya tiap hari bersentuhan langsung dengan masyarakat dan tentunya tau persis dilapangan. Program TMMD ini sangat membantu untuk mensejahterakan masyarakat, pasalnya dengan memiliki rumah yang layak masyarakat bisa merasa nyaman. Terlebih pengerjaan infrastruktur seperti jalan dan jembatan sebagai penunjang kemajuan ekonomi sedang dalam pengerjaan”, terangnya.

(Riswan)