Hari Ini Pinrang Rebut 2 Perak Sekaligus Dari Cabor Panjat Tebing

54

berantasonline.com (Pinrang) – Hari ke 2 pelaksanaan Porda XVI tahun 2018 di Kabupaten Pinrang kontingen Pinrang berhasil raih 2 medali perak dari cabang olahraga panjat tebing yang digelar di gelanggang olahraga Cora Mattirobulu Senin, 24/9.

Kedua perak tersebut masing-masing disumbangkan oleh tim beregu Pinrang yakni Gilang Alif Akbar, Wahyudi, dan Muh Riswan yang turun dinomor Speed Relay Putra dengan catatan waktu 26.240 menit, tim putri yakni Suriani, Yulianti, serta Fitria Nurdin yang juga berlaga dinomor yang sama.

Ir. Mulyadi Wilo Patikari ketua cabor Panjat Tebing Porda kepada media menjelaskan bahwa hari ini memang baru ada perolehan medali di panjat tebing ” Hari ini baru ada medali yang diperebutkan, dan atlet kita menempati posisi kedua dan berhak medali perak, sedang emas diraih pemanjat asal kota Makassar dan Perunggu masing-masing di dapat kontingen asal Sinjai dan Pangkep” kata Mulyadi Wilo.

Selain menyelesaikan dua nomor tersebut cabor Panjat Tebing hari ini rencananya akan menyelesaikan sejumlah nomor yang dipertandingkan dan berupaya untuk terus meng update informasi perolehan medali dari cabor ini ” kami akan terus mengabari informasi seputar panjat tebing kepada teman-teman media jadi tunggu saja informasi selanjutnya ” tambahnya.

Acara penyerahan medali ini diberikan oleh Ketua Umum FPTI kabupaten Pinrang H.Andi Pawelloi Nawir, S.Sos yang juga disaksikan oleh pengurus FPTI Provinsi Sulawesi Selatan.

(JAY)